Lima gaco nyeri, Syailendra SF dan Buduran BC rebut juara umum

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lima gaco tampil gemilang di lomba burung berkicau Duta Wisata Cup XII yang berlangsung pada hari minggu kemarin (13/12) di Gantangan Mpu Tantular, Gedung Futsal TNI AD Jl. Ksatria, Buduran, Sidoarjo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Yoga puas dengan penampilan Detroid.

Murai batu Detroid gaco andalan om Yoga (Syailendra SF) tampil ngedur dengan gaya sujud sambil melontarkan tembakan cililin dan jalak suren berhasil boyong tiga tropi kemenangan, dua tropi juara pertama dan satu tropi juara tiga. Turun sesi murai batu B, Detroid berhasil unggul atas Siliwangi andalan abah Arip (Rafi GBC) dan Messi milik om Jay (Jambe).

Lanjut sesi murai batu A, penampilan Detroid semakin onfire dengan posisi gantangan di pinggir sehingga aksinya bisa disaksikan oleh penonton. Sesi ini Detroid kembali menempati peringkat pertama dan disusul oleh Venom milik om Dw (JB BC) serta Rocker besutan om Irul (Sobir Team). Sedangkan sesi G-32 Detroid harus puas menempati peringkat tiga, sesi ini dimenangkan oleh Super Chimenk gaco om Arief Kaji (Mahakarya BF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
om Supriadi (tengah) koncer dengan cucak hijau Kodrat.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kelas cucak hijau, Kodrat milik om Supriadi (234 SF) menjadi bintang di kelas ini setelah berhasil meraih gelar double winner. Sesi cucak hijau A, Kodrat menang kualitas atas Drajad orbitan om Deddy Gun (Wiguna SF) dan Bayi Ajaib milik om Rama jr (Bethany SF). Gelar kemenangan kedua Kodrat diperoleh dari kelas G32, Kodrat dengan gaya ngedruk dari awal sampai akhir penilaian kembali koncer A setelah mengalahkan Sampang milik om Yoga (Syailendra SF).

Pemenang kelas anis merah B.

Persaingan ketat juga berlangsung di kelas anis merah, Bagong gaco om Yus Violet (PMI Mojorejo) bergaya teler hiper berhasil mendapatkan gelar double winner. Sesi A, Bagong tampil menonjol dengan gaya teler hiper dan unggul atas Sukhoi andalan om Arwin (Bhayangkari SF) serta Underbone besutan om Irawan (Marka Apseban). Sedangkan sesi anis merah B, Bagong menuai kemenangan setelah beradu kualitas dengan Rakuti milik om Fatkur (PAMS) dan Gadis Desa gaco om Huda (PMI Bersatu).

BSF ARW Community moncer berkat penampilan lb Bilal.

Kategori kelas kekekan kemenangan di dominasi oleh Sianida milik Anom (Sidoarjo) yang menjuarai kelas lovebird fighter A dan B, serta Bilal gaco BSF (ARW Community) menjuarai kelas lovebird regular A dan lb A.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Syailendra SF raih juara umum SF.
Buduran BC rebut juara umum BC.
om Lukman pemilik gantangan Mpu Tantular BC.

Secara umum gelaran yang digagas oleh om Lukman Gombes ini berjalan lancar dan sukses, “Total yang hadir kurang lebih 500 peserta dari berbagai daerah seperti Semarang, Kediri, Nganjuk, dan Malang” timpal om Lukman. Di akhir sesi lomba dinobatkan juara umum yang berhasil diraih oleh Syailendra SF dan Buduran BC. (Endar)

H. Nasir moncer dengan kacer Taek pasca mabung.
Kru gantangan Mpu Tantular.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.