Delapan burung raih double winner di Bung Tomo Cup 3

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Event nasional Bung Tomo Cup 3 yang berlangsung pada hari minggu (20/12) di lapangan Lanmar Surabaya, Jl. Opak 9, berjalan sukses dan sebanyak delapan burung menjadi bintang dalam gelaran tahunan BnR Jawa Timur ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu Arjun dengan gaya tarung sujud hiper.

Murai batu Arjun gaco unggulan abah Hudan SMM (911 SF) yang tampil ngedur dengan gaya sujud hiper berhasil boyong dua tropi juara pertama. Arjun membuka kemenangan lewat kelas Mega Bintang G15, di kelas ini Arjun berhasil unggul setelah beradu kualitas dengan Rajapati milik om Aditya (BKN SF) serta Anak Desa gaco om Mada Jakarta (Duta Delta Pandawa).

om Aditya (ketiga dari kanan) BKN SF sukses tampilkan murai batu Rajapati.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan kemenangan kedua Arjun di dapat dari kelas Harga Diri, di kelas ini Arjun menjadi pemenang tunggal karena hanya diikuti oleh lima kontestan. Gaco lain abah Hudan yang berhasil meraih juara pertama yakni Marques menjuarai kelas BnR Indonesia G36, serta Tanos mejuarai kelas Merdeka.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Murai batu Joyoboyo andalan om Ww Angga juga tampil trengginas dan berhasil meraih gelar double winner lewat kelas Bung Tomo G36 serta kelas Perang Komunitas G36.

Kebalen SF sukses moncer dengan gaco andalan murai batu Manatahan.

Sementara itu Manatahan gaco H. Abbas (Kebalen SF) nyaris mencetak kemenangan double winner. Turun di kelas Merdeka Manatahan menempati peringkat kedua, kelas ini di juarai oleh Tanos gaco abah Hudan. Kembali turun di kelas Komunitas G36, Manatahan tampil semakin ngedan dan sukes meraih peringkat pertama usai mengalahkan Dobrak orbitan om Diego Ziepo (Piss Team) serta Bala Dewa andalan H. Nasir (Piss Team).

Tiara BF nyaris raih hattrick berkat penampilan cucak hijau Rudal.

Kelas cucak hijau sebanyak dua gaco tampil gemilang. Rudal milik om Mario (Tiara BF) dengan gaya tarungnya yang hiper berhasil menguasai kelas Merdeka setelah beradu materi dengan Ekor Mas milik H. Nono (Sumenep) dan Ketuyung milik Kalteng Berkah. Lanjut di kelas Pahlawan, Rudal tampil semakin ngedur dan ngotot akhirnya kembali menempati posisi pertama, sedangkan posisi kedua tempati oleh Iconic milik Aldy Rayden (Duta Piala Jateng). Sedangkan di kelas BnR Indonesia Rudal harus puas menduduki posisi kedua.

Cucak hijau Iconic besutan om Aldy Rayder (Duta Piala Jateng) juga tampil menawan serta berhasil nyeri. Iconic menjuarai kelas BnR Indonesia setelah unggul kualitas dengan Rudal serta Naruto milik om Sien Ronny (Surabaya). Iconic kembali menempati peringkat pertama di kelas Sobat DF G36, di sesi ini Iconi unggul atas Lia Gabuk andalan Kalteng (Berkah) dan Packman orbitan om Angga (Pelet Biru BC).

om Topo sukses nyeri bersama anis merah Holiday.

Gaco lain yang berhasil meraih gelar double winner, lovebird Kurowo milik om Yudistira (Duta Delta Pandawa), anis merah Holiday gaco om Topo (Duta Delta Pandawa), hwamey Bianglala milik om Benert (Duta Delta Pandawa), serta pleci Raja Model gaco #27 Press (Pemi Pampleci).

911 SF boyong tropi juara umum SF.
Juara umum BC direbut oleh Duta Delta Pandawa.

Akhir sesi lomba di nobatkan pemenang juara umum SF yang berhasil di raih oleh abah Hudan SMM (911 SF) sedangkan juara umum BC di raih Duta Delta Pandawa. Secara umum lomba burung berkicau Bung Tomo cup 3 berjalan lancar, meskipun ada beberapa kelas di batalkan oleh panitia dan uang pendaftaran dikembalikan ke peserta karena keterbatasan waktu lomba yang harus selesai tepat pukul 18.00. (Endar)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 

Duta PMBS ikut meramaikan kelas murai batu komunitas.
Papamuda SF dari kota Cepu moncer bersama cendet Aswaja.
PTB SF puas dengan penampilan cendet Tragedi.
om Aldo Natalie SF pemilik cucak hijau Simon yang menempati posisi 5 besar di tiga kelas cucak hijau.
om Erich korlap BnR Indonesia mengawal penjurian.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.