Poksay hongkong Happy Asmara rawatan anti sengsara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

om Dikman kerap mengajak keluarga saat lomba.

Poksay hongkong Happy Asmara gaco andalan om Dikman kerap merajai tangga juara di kelasnya, meskipun masih berusia dua kali mabung namun penampilan Happy Asmara sudah stabil saat dilombakan. Happy Asmara memiliki amunisi materi yang mumpuni diantaranya cucak cungkok, lovebird, serta tembakan khas poksay jambul.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Prestasi terbaru Happy Asmara meraih gelar double winner di event Bangkitnya Dua Legendaris Nusantara yang berlangsung di gantangan Bhaskara Jaya BC pada hari minggu (27/12). Dalam aksinya kali ini selain beradu irama, Happy Asmara juga memamerkan gaya tarian khasnya. Untuk pola rawatan Happy Asmara cukup sederhana dan tidak membuat om Dikman sengsara.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
aksi Happy Asmara saat lomba.

Rawatan harian mandi setiap hari, setelah mandi lanjut jemur selama 1 jam dan di beri ef jangkrik lima ekor. Setelah dijemur lanjut di angin – anginkan di teras dan selanjutnya di kerodong kemudian di istirahatkan dengan burung pendamping. Sedangkan sore hari cukup di anginkan sebentar tanpa di beri ef lagi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Happy Asmara kondisi rebung bulu tapi masih prestasi.

Rawatan lomba Happy Asmara di mulai H-1 dengan menaikan jumlah ekstra fooding sebanyak 10 ekor jangkrik serta ulat hongkong lima ekor pada sore hari. Pada hari H sebelum berangkat ke gantangan, Happy Asmara di beri jangkrik lima ekor dan ulat hongkong lima ekor. “Happy Asmara sengaja di setting rendah dan tidak main cas dengan burung betina, dengan pola rawatan tersebut HA selalu moncer tiga besar di berbagai lomba” pungkas om Dikman yang juga pemilik MDS Bird Shop ini.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.