Abah Amin pinang mb Biang Kerok dengan sekali pantau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Buka paruh lebar dengan semburan tembakan cililin, salah satu amunisi andalan Biang Kerok.

Masuk tahun 2021 Abah Amin (Piss Team) menambah amunisi baru murai batu Biang Kerok milik Kaji Faiz (Jangkar SF) dengan mahar senilai Rp.35 juta dan satu unit motor Honda PCX pada hari kamis (31/12). Proses peminangan Biang Kerok oleh Abah Amin tidak membutuhkan waktu panjang, pasalnya Abah Amin sudah memantau jejak prestasi Biang Kerok yang sebelumnya bernama murai batu Untung dari berbagai sumber.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Turun gantangan langsung dipinang oleh Abah Amin (kanan).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Pemantauan di lapangan hanya di lakukan satu kali ini saja untuk melihat kinerja dan gaya tarung Biang Kerok dan langsung deal” buka Abah Amin yang juga pemilik penangkaran lovebird dengan ring 163 SBY. Biang Kerok memiliki tipe gaya tarung satu titik dengan tonjolan materi cililin, gereja tarung, kenari, lovebird, serta roll sepah raja.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tongkrongan Biang Kerok milik Abah Amin.

Segi usia Biang Kerok tergolong burung mapan dengan tiga kali mabung, selain memiliki materi gaya tempur aduhai performa Biang Kerok juga stabil dalam satu minggu mampu di lombakan hingga tiga kali dan rata – rata meraih peringkat tiga besar. “Biang Kerok memiliki durasi dan power yang istimewa, minggu kemarin habis tampil di Paduka BC, lanjut hari selasa di gantangan oriq jaya, dan hari ini turun di Telaga Bahari BC dengan hasil nyeri” timpal Kaji Faiz.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Serah terima Biang Kerok dari Kaji Faiz (kanan) ke Abah Amin (kiri).

“Semoga amunisi baru ini membawa hoki dan bisa ikut meramaikan blantika kicau mania nasional di kelas murai batu” pungkas Abah Amin.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.