Empat burung raih double winner di Ririn Cup I

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

 

Mpu Tantular BC sukses gelar Ririn Cup I.

Empat burung menjadi bintang dalam lomba burung berkicau Ririn Cup I yang berlangsung pada hari minggu (14/2) di Gantangan Mpu Tantular, Sidoarjo. Cucak hijau Ninja gaco andalan milik om Suherman (BIR) berhasil meraih gelar double winner lewat sesi A dan sesi sesi C, turun di sesi A Ninja unggul kualitas atas Bhirawa milik abah Rahmat (Ketajen SF) dan Tekko gaco Bos Kecil (BKN SF). Sedangkan sesi C Ninja menang atas Suro gaco om Andik Saputra (049 Team) serta Dhayak Jb kepunyaan om Sadam (Ababil). Selain itu Ninja juga meraih juara 3 dan 4, dengan prestasi tersebut Ninja di nobatkan sebagai cucak hijau terbaik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Suherman (tengah) puas dengan penampilan cucak hijau Ninja.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

om Aditya BKN SF moncer bersama cucak hijau Tekko.

Cendet Jaka Tingkir gaco besutan om Zaidan (Poker Team) tampil maksimal dengan materi tonjolan cucak jenggot, gereja tarung, bersambung lovebird sukses mendapatkan juara pertama sebanyak dua kelas. Kelas A, Jaka Tingkir berhasil mengalahkan Sronin gaco om Imam Syafi’I (Sampang Madura) dan Sakral andalan abah Samud (Black Box). Lanjut kelas B, Joko Tingkir unggul atas Mafia gaco om Jadab (Jadab BC).

om Zaidan puas dengan penampilan cendet Jaka Tingkir.

Dua gaco lain yang berhasil meraih gelar double winner, lovebird ABG milik om Ali Geleng (MCS) menjuarai kelas lovebird fighter A dan lovebird umum regular C, serta lovebird Combat andalan KNA (Mojoarum 2) yang memenangkan kelas lovebird fighter B dan lovebird fighter C.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

MCS rebut double winner berkat penampilan lb ABG.

Secara umum lomba burung berkicau Ririn Cup I berjalan lancar dan sukses, seluruh peserta dan panitia tetap mematuhi protokol kesehatan selama berada di lokasi lomba. Di akhir sesi di umumkan juara umum yang berhasil di raih oleh KNA Mojoarum sebagai juara umum SF dan Poker Team juara umum BC.

Juara umum SF KNA Mojoarum 2.
Juara umum BC Poker Team.

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.