Andalkan tiga gaco, Superman BF raih runner-up juara umum SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Alex menahkodai langsung Superman BF saat berlaga di Valentine Istimewa Yogjakarta pada hari minggu (14/3) membuahkan hasil gemilang sebagai runner-up juara umum SF. Ketiga gaco andalan Superman BF murai batu Slamet, Superman, dan Bajol masing – masing berhasil mencetak double winner dalam gelaran prestisius ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Alex menerima tropi runner up juara umum SF.

Murai batu Slamet yang di mekaniki sendiri oleh om Alex berhasil merebut juara I kelas murai batu ring Jogja Istimewa setelah beradu kualitas dengan New Badai dan Samurai Twister. Slamet juga sukses menjuarai kelas murai batu ring Golong Gilig B, di sesi ini Slamet unggul kualitas atas Evalia Pegasus.

Sedangkan murai batu Superman nyaris mencetak hattrick. “Superman khusus main untuk kelas ring PBI silver meskipun usianya masih muda namun mental dan kualitasnya sudah mumpuni” buka om Alex. Dalam gelaran Valentine Istimewa Yogjakarta Superman berhasil meraih juara I murai batu ring PBI silver Golong Gilig, juara I murai batu ring PBI silver Gedong Jene B, dan juara 2 murai batu ring PBI silver Jogja Istimewa.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tangan dingin om Alex sukses antarkan Slamet ke lomba burung nasional.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Murai batu Bajol juga memberikan penampilan terbaiknya dan sukses mendapatkan gelar double winner dari kelas murai batu ring Valentine dan kelas murai batu ring Dewi Amour B. Total sebanyak tujuh tropi kemenangan serta satu tropi juara umum SF yang berhasil di boyong om Alex dari event kolosal Valentine Istimewa Yogjakarta kali ini. “Puas dan bangga bisa menjadi runner-up juara umum SF dari hasil prestasi burung sendiri” pungkas om Alex. (Endar)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.