Billabong boyong dua tropi Valentine Istimewa Yogjakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Billabong gaco andalan om Indra (Joker SF) tampil gemilang di lomba burung berkicau Valentine Istimewa Yogjakarta pada hari minggu (14/3). Dengan gaya tarung sujud yang di kolaborasi tembakan panjang cililin serta srindit bersambung kolibri berhasil mencuri perhatian tim juri PBI, alhasil Billabong mendapatkan dua kemenangan dari empat kelas yang diikuti dalam lomba burung ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Joker SF sukses menampilkan murai batu Billabong.

Kemenangan pertama di peroleh lewat kelas murai batu ring Golong Gilig A, turun sesi ini Billabong berhasil menempati juara pertama setelah bersaing ketat adu kualitas dengan Matahari Sakti milik om Sigit (Kedung Mulyo) dan Empu Sendok gaco om Hadi Senator (Menganti SF). Sedangkan kemenangan kedua di peroleh dari kelas murai batu ring Jogja Istimewa di sesi ini Billabong harus puas menempati posisi kelima.

Aksi sujud Billabong.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk menjaga penampilan tetap on fire saat lomba Billabong kesehariannya menempati kandang umbaran khusus dan hanya di keluarkan saat persiapan lomba. “hariannya Billabong full berada di kandang umbaran dan baru masuk sangkar jika mau dilombakan saja” jelas om Coy selaku perawat. Sedangkan porsi ekstra fooding yang diberikan jangkrik 4/4 serta kroto segar secukupnya. (Endar)

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tonjolan cililin, srindit, dan kolibri menjadi senjata andalan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.