Kacer Kelana hattrick di Dewa M3 Biang Gacor BMW

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

 

kacer Kelana raih hattrick.
Brotherhood koncer dengan sejumlah gaco andalan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kacer Kelana gaco andalan milik om Muflikhan (Brotherhood) yang di kawal oleh om Rio berhasil meraih gelar hattrick di gelaran Dewa M3 Biang Gacor BMW yang berlangsung pada hari minggu (21/3) di Gantangan Dewa 99, Medaeng, Sidoarjo. “Kelana dalam kondisi terbaiknya sehingga bisa tampil stabil sebanyak tiga sesi dan berhasil meraih juara I sebanyak tiga kali” ujar om Rio. Selain Kelana sejumlah gaco andalan Brotherhood yang sukses meraih juara diantaranya cucak hijau Zoro Marta kepunyaan MM Laundry dan cendet Dewa besutan om Deny.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Basuki Terabas sukses orbitan mb Patriot.

Kelas murai batu ring mencuri perhatian peserta, karena kelas ini di menangi oleh murai batu Patriot milik Terabas SF yang ternyata masih berusia lepas trotol. Patriot tampil ngedur dari awal hingga akhir penjurian, tonjolan cililin, serindit, dan lovebird di keluarkan berulang kali sehingga tim juripun tak ragu memberinya bendera koncer A mutlak.

“Patriot masih berumur tujuh bulan tapi sudah berani ngeyel dengan murai batu yang lebih tua” tandas om Basuki. Sedangkan posisi kedua dan ketiga kelas murai batu ring masing – masing ditempati oleh Repsol 99 milik H. Saterly Chiken (Duta MMS) serta Fadil gaco milik om Heri Buser (Polda Jatim).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Pemenang cucak hijau A.

 

Enam kelas cucak hijau dikuasai oleh cucak hijau Dona Doni milik om Felik (Kebraon) yang tampil gemilang dan berhasil mendapatkan gelar double winner lewat kelas cucak hijau A dan kelas cucak hijau C. Turun di sesi A, Dona Doni unggul atas Zoro Marta dan Kiddy milik om Dita (BIR) sedangkan di sesi C Dona Doni menang atas Sarbella milik H. Angga (Rea Reo SF) dan Ijonk besutan Aisya (LLP Proling).

cucak hijau Rampok milik om Indra (Joker SF).
Pemenang cucak hijau B

Sementara itu kelas B di menangi oleh Petir milik om Mario Tiara BF, selanjutnya disusul oleh Excelso andalan om Hafit Vila (CIAS), serta Rampok gaco om Indra (Joker SF). Kelas D, juara pertama di tempati Segoro Geni gaco om Nur Hadi (Bangah SF), juara dua Hulk andalan om Roni (Gondang Nganjuk), dan juara tiga Zoro Marta.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Rohman sukses tampilkan cucak hijau Samber Nyowo dan mb Sujud.

Kelas E di juarai Kaisar gaco H. Afan (ARW Community), Samber Nyowo, serta Temer milik om Mansur (Sedati). Sedangkan kelas F, juara pertama Sakral andalan H. Bayu (Kober SF), juara dua Temer, dan juara tiga Samber Nyowo.

Pemenang cendet A.

Sajian menarik juga berlangsung di kelas cendet yang di gelar sebanyak dua sesi. Cendet Sembur Bromo gaco milik Kaji Said Gresik (Duta Aligator Cup I) yang di joki om Bams nyaris meraih double winner. Sesi A, Sembur Bromo unggul kualitas atas Artist gaco om Arifin Bunglon (Duta Aligator Cup I) serta Singo Edan milik H. Aan (ARW Community). Sesi B, juara pertama ditempati MR 45 milik Kaji Said Gresik (Duta Aligator Cup I), kemudian disusul Sembur Bromo dan Dewa.

Tim juri dan panitia Dewa M3 Biang Gacor BMW.

Gelaran Dewa M3 Biang Gacor BMW yang menggunakan format G-36 untuk semua kelas ini secara umum berjalan lancar dan sukses, seluruh rangkaian lomba selesai tepat pukul 16.30. “Kami memilih format G-36 untuk menghindari kerumunan peserta dan setiap peserta wajib mematuhi prokes baik di dalam gantangan ataupun di luar area gantangan” pungkas om Didin Dewa.

Pemenang murai batu C.

 

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.