Tiga lovebird Nyeri di Rayap Laut Cup I feat Sakera BC – Adya SF

Tiga lovebird berhasil tampil optimal dengan hasil gemilang di gelaran lomba burung berkicau Rayap Laut Cup I feat Sakera BC – Adya SF yang berlangsung pada hari sabtu (27/3) di gantangan Al Madinah, Jl. Pagesangan Baru, Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird Ratu Oleng milik om Sarep omben (Duta Cit Cit Cup) menjuarai kelas lovebird regular A dan B. turun sesi lovebird regular A, Ratu Oleng unggul durasi atas Cantona milik om Dedi Kidal (Soga BC) sedangkan sesi regular B Ratu Oleng menang atas Mabok andalan abah Sakri (Duta Cit Cit Cup).

Pemenang lb fighter G-36.

Lovebird Kurapika gaco om Mike (Paradis BC) juga berhasil meraih gelar nyeri setelah mejuarai kelas lb fighter G-36 dan lb fighter A. Di sesi lb fighter G-36 Kurapika menang atas Mama Jarak andalan om Johan (SG BT) serta Kencono gaco A. Kepet (Peleg SF). Sementara di sesi lb fighter A, Kurapika unggul dari Bejo milik om Sugik (DKB) dan Sako orbitan om Ifak (Pakis SF). Selanjutnya yang berhasil nyeri lovebird PB besutan om Dedy (Panji Laras SF) yang berhasil menguasai sesi lb fighter C dan lb fighter D.

Baca juga  Lovebird Kancil juara kelas balibu dan bebas aksi di RE Muci Tangerang
Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Niki Sae BC sukses kawal murai batu M150.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Persaingan ketat berlangsung di kelas kicauan, murai batu M150 milik abah Antok (NS BC) tampil apik dan nyaris meraih double winner. M150 meraih juara pertama dari kelas murai batu G-20 setelah menang adu irama dengan Granat milik om Rohman (Markas Klewer) dan Buleleng milik om Andi Bali (Baret Hitam SF). Sedangkan di sesi murai batu G-24, M-150 harus puas menempati posisi kedua dan kelas ini dijuarai oleh Buleleng.

Baca juga  Lomba burung berkicau Menuju Meruya RI Cup 1, Minggu (4/12)
Abah Tjipto (kiri) puas dengan penampilan murai batu Pangeran.

Adapula cucak hijau Sniper gaco om Putra GM (Huru Hara SF) yang nyaris nyeri. Turun di sesi cucak hijau G-20 Sniper hanya mampu menempati juara dua dan kelas ini dijuarai oleh Stephen andalan om Brow (Miber SF), lanjut sesi G-24 penampilan Sniper lebih trengginas dan berhasil meraih juara pertama setelah adu kualitas dengan MD Metro milik om Rohman (Markas Klewer) serta Badai orbitan H.Faiz (Jangkar SF).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Juara umum BC Duta Cit Cit Cup.

Secara umum gelaran ini berjalan lancar dan sukses, di akhir lomba di gelar penobatan juara umum BC dan SF yang masing – masing di raih om Duta Cit Cit Cup serta Jangkar SF. “Kami mengucapkan terima kasih kepada dulur-dulur kicau mania sudah meramaikan gelaran ini dan mohon maaf apabila selama perlombaan ada sesuatu yang tidak berkenan di hati, semoga di gelaran berikutnya menjadi lebih baik serta meriah” tutup om Benny Rayap Laut. (Endar)

Baca juga  Kenari Mania Wonosobo gelar latber, 8 Februari 2015
Tim panitia Rayap Laut Cup I feat Sakera BC – Adya SF
om Beny Rayap Laut memantau langsung penjurian..

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.