SMM feat Tukul Arwana : Laga pembuktian murai batu terbaik

Kopdar SMM feat Tukul Arwana yang berlangsung pada hari minggu kemarin (4/4) di gantangan Gagak Sakti Gresik menjadi ajang laga pembuktian murai batu terbaik kawasan blok timur. Ajang kopdar kali ini tidak hanya di ikuti oleh member SMM melainkan juga di hadiri oleh peserta undangan yang mendapat rekomendasi dari SMM. Total sebanyak delapan kelas murai batu di gelar dalam ajang kopdar ini dengan menggunakan format G-24 di setiap kelasnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berbeda dengan gelaran kopdar sebelumnya, sesi murai batu A khusus member ini di juri langsung oleh tim pengurus SMM. Sesi ini di menangi oleh Mbois gaco andalan om Hendry ABS (Surabaya), Mbois unggul kualitas setelah beradu irama dengan Raja Timur milik H. Sobirin (Gresik) serta Cakil orbitan om Andre Bonsai (Bungur Wani).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lanjut sesi B, juara pertama berhasil diraih oleh Bodrex gaco om Erick LM yang tampil perdana pasca mabung dan berhasil menyajikan penampilan optimalnya. “Bodrex baru turun lomba setelah beberapa bulan istirahat karena mabung” jelas om Alfen. Sementara itu juara kedua di tempati oleh Don’t Worry milik Gus Sholeh (RFS Purwodadi) dan juara ketiga nangkring Superman gaco om Alex (Gresik).

Baca juga  Agenda latber Batavia Enterprise Tangerang selama Februari 2015

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sesi C, murai batu Kresno milik om Dwi Jalu (Kediri) berhasil merebut podium puncak sesi ini. Sedangkan posisi kedua dan ketiga masing – masing di tempati oleh Gentho gaco om Yogi Asgar (Asgar BF) yang tampil apik dengan berbagai materi tembakan andalannya saat penjurian serta Pangeran Sabrang andalan om Wilson SHR (Sahabat L14).

Persaingan ketat berlangsung di sesi D. Sesi ini di juarai oleh Slamet gaco andalan om Alex (Gresik), bukan hal yang mudah bagi Slamet bisa berhasil menjuarai sesi ini. Slamet yang tampil ngedur dari awal dengan gaya sujud khasnya harus beradu kualitas dengan Govinda milik om Dewa Putu (139 Team) serta Gajah Mada kepunyaan abah Chamto (Menteng).

Baca juga  Kawula Alit BC Jogja (18/5): Setiap sesi maksimal 20 burung, penilaian lebih teliti!

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sementara itu sesi E yang di ikuti oleh rata-rata peserta rekomendasi SMM di menangi Idola gaco anyar om Ww Angga (Surabaya) dengan gaya tarung sujud ngedur sambil melontarkan besetan khas kapas tembak, cililin, dan pelatuk sampit. Selanjutnya disusul oleh M150 andalan H. Antok (NS BC) di posisi runner-up yang tampil trengginas dari awal hingga akhir sesi penilaian, sedangkan peringkat ketiga di tempati Samurai orbitan om Sam – Johan Gepeng (Semarang).

Tiga kelas lainnya, sesi F di juarai oleh Superman milik om Alex (Gresik), sesi G di juarai R 5 gaco Lurah Tawangsari (Mayoret BC), dan sesi H di juarai Samurai. Secara umum kopdar SMM feat Tukul Arwana yang di ketuai oleh om Egha berjalan lancar dan sukses. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut memeriahkan kopdar ini dan mohon maaf apabila selama acara berlangsung ada suatu hal yang kurang berkenan di hati, semoga gelaran kopdar berikutnya bisa lebih baik serta meriah” pungkasnya. (Endar) 

Baca juga  MB Mabuk Laut hattrick di November Rain Star Pati

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.