Om Hendy kawal Ozone BC jadi runner-up Launching Sarolangun Team

Cari Artikel Berdasar Kategori

SEMPATI BIRD SHOP

Ozone BC Jambi yang dikawal Om Hendy tampil sebagai bird club terbaik kedua dalam lomba burung berkicau Launching Sarolangun Team di lapangan KONI Sarolangun, Minggu (4/9). Gelar juara umum / bird club terbaik pertama diraih Bubar BC: kolaborasi kicaumania dari Bungo, Bangko, serta Rimbo Bujang.

Lomba burung berkicau Launching Sarolangun Team
Suasana Launching Sarolangun Team di Sarolangun, Minggu (4/9) | Foto: Om Fajar Abriyanto

Even ini berlangsung ramai dan sukses. Beberapa sesi murai batu, kacer, kapas tembak, dan lovebird bahkan full gantangan. Lomba yang menghadirkan Juri BnR Indonesia (JBI) ini sangat diminati karena seluruh kelas dan sesi bersifat loss gantangan.

“Kami dan rekan-rekan anggota Ozone BC berangkat dari (Kota) Jambi ke Sarolangun menggunakan empat mobil. Rombongan Om Tole dan Om Raka sudah tiba lebih dulu menggunakan tiga mobil. Jadi rombongan kami seluruhnya menggunakan tujuh mobil,” tutur Om Hendy, pemilik murai batu Baron dan kenari Goyang Dumang.

personel Ozone BC
Sebagian personel Ozone BC foto bareng seusai lomba di lapangan KONI Sarolangun.

Murai batu Baron sukses menjuarai Kelas Executive, juara 2 Kelas Bintang, dan juara 2 Kelas Favorite. Ozone BC juga menurunkan murai batu Simalakama, dengan hasil juara 1 Kelas Favorite dan juara 5 kelas utama Sarolangun Team.

Murai batu Baron
Murai batu Baron juara 1, 2, dan 2.

Adapun kenari Goyang Dumang menjadi runner-up Kelas Favorite. “Goyang Dumang turun dua kali, yang satu hanya masuk nominasi. Lovebird Aisyah juga masuk nominasi,” tambahnya.

kenari Goyang Dumang
Kenari Goyang Dumang milik Om Hendy.

MB Baron dan kenari Goyang Dumang memang sudah sering mengikuti even-even besar. Sebaliknya, murai batu Simalakama dan lovebird Aisyah selama ini baru tampil di ajang latpres, tapi sering juara. Kemenangan MB Simalakama dalam Launching Sarolangun Team diharapkan dapat menambah jam terbangnya.

Di pengujung lomba, panitia menghitung akumulasi poin dari masing-masing tim yang berpartisipasi. Ternyata Bubar BC mengoleksi total poin terbanyak, disusul Ozone BC. Dalam kontes kali ini, panitia hanya memilih dua BC terbaik, dan tidak ada juara umum single fighter (SF).

Ozone BC
Plakat, trofi, dan piagam kemenangan Ozone BC di Sarolangun Team.

“Meski hanya menjadi runner-up, kami tetap bersyukur. Yang penting, teman-teman sudah berjuang bersama-sama. Lebih penting lagi, kami bisa bersilaturahmi dengan para kicaumania di Sumbagsel,” jelas Om Hendy yang juga pegiat di Hose SF dan Hose Bird Farm.

Om Hendy berencana membawa MB Baron dan kenari Goyang Dumang dalam even akbar Presiden Cup IV di Jakarta, 2 Oktober mendatang. “Tiket sudah saya beli, semoga Baron dalam kondisi fit, tak ada halangan apapun,” tandasnya. (Kelana Lana)

Om Hendy
Om Hendy siap hadir di PresCup IV Jakarta, 2 Oktober 2016.

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

EH, PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

REKOMENDASI OM KICAU:

  1. Promosikan bisnis penangkaran burung, jual beli burung dan segala bisnis terkait hobi burung Anda secara PREMIUM di omkicau.com untuk menjangkau ribuan kicaumania di seluruh Indonesia. Cek caranya di halaman Promo Kicau. Untuk iklan jual beli burung GRATIS, tulis saja di halaman Iklan & Promo Gratis.
  2. Jika ingin bertanya masalah burung atau hal lain terkait hobi burung atau penggunaan produk Om Kicau, sampaikan melalui halaman Curhat/ Tanya Om Kicau & Tim.
  3. Selalu cek update daftar artikel berisi file MP3 audio untuk didownload di link ini (klik saja).




Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE
BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.