Superman dan Slamet boyong tiga tropi SMM feat Tukul Arwana

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kopdar SMM feat Tukul Arwana yang berlangsung pada hari minggu (4/4) di gantangan Gagak Sakti, Gresik menjadi ajang laga pembuktian burung murai batu terbaik. Menggunakan format G-24 dengan sistem penilaian juri perblok yang di rotasi searah jarum jam serta waktu penjurian selama 13 menit ini tentu bukan hal mudah untuk gaco murai batu bisa meraih gelar juara. “Sebelum tim juri bertugas kami sumpah di bawah alqur’an terlebih dulu, supaya tim juri benar-benar bisa bertugas secara jujur serta professional” buka abah Tatuk selaku Ketua SMM.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Selain dibutuhkan kondisi gaco yang prima juga diperlukan strategi khusus saat berlaga di SMM. Salah satunya om Alex (Gresik) yang menurunkan dua gaco andalannya dalam kopdar SMM feat Tukul Arwana ini dan hasilnya Superman berhasil meraih juara 1 dan 3 sedangkan Slamet sukses mendapatkan juara 1. Total tiga tropi figure Tukul Arwana pun berhasil di boyong pulang oleh om Alex.

om Alex boyong tiga tropi SMM feat Tukul Arwana.

Turun di sesi Kembali Ke Laptop, Superman yang memakai ring PBI Silver ini tampil ngedur dengan berbagai materi tonjolan dan di dukung gaya sujud ketika melontarkan tembakan ini harus puas menempati juara 3. Sesi ini di juarai oleh Bodrex milik om Erick LM (Kediri) yang menjadi penampilan perdananya pasca mabung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lanjut ke sesi Ndeso, om Alex memainkan Slamet dan berhasil merebut peringkat puncak sesi ini. Slamet tampil onfire dari awal sampai akhir penilaian akhirnya di apresiasi oleh tim juri dengan tiga bendera A. sementara itu peringkat kedua dan ketiga masing – masing ditempati oleh Govinda dan Gajah Mada. “Memang sangat susah untuk bisa mendapatkan bendera mutlak di kopdar SMM, karena burung harus benar-benar kerja maksimal mulai dari irama, durasi, volume, serta gayanya stabil dari awal sampai akhir” timpal om Alex.

Memasuki sesi Ea Ea Ea, Superman kembali di turunkan setelah istirahat beberapa sesi sebelumnya. Langkah strategi yang tepat, Superman tampil lebih trengginas dengan melontarkan materi tembakan berulang kali dengan gaya eksotiknya. Tanpa ragu tim juri SMM pun menganjarnya dengan tiga bendera A dan 1 bendera B. Superman berhasil menjuarai sesi ini.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.