Duo SS harumkan nama om Alex di Mahakarya Putra Bromo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Duo SS (Superman dan Slamet) kembali mengharumkan nama om Alex di kancah perburungan nasional, kali ini Superman dan Slamet berhasil meraih prestasi gemilang di gelaran Mahakarya Putra Bromo yang berlangsung hari minggu (11/4) di Lapangan Karya Bakti Yonzipur 10, Probolinggo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tim Superman BF sukses kawal Slamet dan Superman rebut juara 1 dan 2.

Di kelas Mahakarya, om Alex yang mengusung panji Duta PBI Bersama ini langsung menurunkan Slamet dan Superman. Hasilnya duet maut dua gaco andalan tersebut berhasil merebut juara pertama dan kedua. “Slamet dan Superman saat ini dalam kondisi terbaik dan on fire, minggu lalu keduanya berhasil koncer di kopdar SMM feat Tukul Arwana dan di gelaran Sweet Valentine” buka om Alex.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Alex Gresik puas penampilan duo SS (Slamet dan Superman).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk menjaga kondisi gaco tetap stabil, Slamet dan Superman di rawat di tempat yang terpisah. Memisahkan kedua gaco yang sedang onfire bertujuan untuk menjaga kondisi birahi serta mental supaya tetap stabil. “Saat keduanya di lombakan dalam satu kelas, Slamet dan Superman sama – sama tetap saling tarung” lanjut om Alex.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lanjut ke kelas Putra Bromo, Superman harus puas menempati juara runner-up dan kelas ini dijuarai oleh Sakral gaco om Xo Jic. Sedangkan di kelas BnR Indonesia Superman menempati juara tiga.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.