Duta PBI Bersama dan M. Ibad raih juara umum Mahakarya Putra Bromo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Lomba burung berkicau Mahakarya Putra Bromo yang berlangsung pada hari minggu (11/4) di Lapangan Karya Bakti Yonzipur 10 Probolinggo berjalan lancar dan sukses. Gelaran yang di gagas oleh om Erich ini di ikuti sebanyak 1.353 peserta dengan 15 kelas batasan gantangan dan seluruh rangkaian lomba yang menggunakan dua lapangan ini selesai sebelum pukul 18.00.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Duta PBI Bersama yang dipimpin langsung oleh H. Samsul berhasil meraih juara umum BC setelah beberapa gaco andalan mendominasi data kejuaraan. Beberapa gaco andalan Duta PBI Bersama antara lain di kelas murai batu terdapat Slamet, Superman, Petir Lawu, Kinclong, dan Harley. Kelas cucak hijau ada Sultan dan Brekele, kelas cendet tercantum Pitbull dan Meteor. Sedangkan di kelas kenari ada Aktor, Antagonis, Voxy, Pinokio, Serda.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sedangkan juara umum SF di rebut oleh om M.Ibad (Baitul Mukhlasin) lewt sejumlah gaco yang koncer   antara lain cucak hijau Lombok Limo, Boneng, lovebird Aslan, Marques, kacer Black Joker, serta beberapa gaco lain.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.