Murai batu Sakral nyaris hattrick di Mahakarya Putra Bromo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Sakral gaco andalan om Xo Jic (Asrama Bintang) tampil cemerlang dengan hasil dua kali juara pertama dan satu kali juara dua alias nyaris hattrick, di gelaran lomba burung berkicau Mahakarya Putra Bromo yang berlangsung hari minggu (11/4) di Lapangan Karya Bakti Yonzipur 10, Probolinggo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Murai batu Sakral umur 4x mabung dengan berbagai jejak prestasi membanggakan.

Kemenangan perdana Sakral diperoleh lewat kelas Putra Bromo, di kelas ini Sakral harus bersaing ketat dengan gaco – gaco terbaik lainnya dari berbagai kota antara lain Superman milik om Alex (Duta PBI Bersama) dan Golden Boy besutan Pandan Jaya SF. Sakral berhasil unggul di sesi ini setelah mengeluarkan berbagai materi tonjolan cucak cungkok bersambung gereja tarung, cucak jenggot, serta kenari.

Setelah istirahat beberapa sesi, Sakral kembali turun di kelas BnR Indonesia hasilnya lagi – lagi Sakral berhasil merebut juara pertama setelah beradu kualitas melawan Golden Boy serta Superman. Sedangkan di sesi BnR Jatim Sakral menempati juara kedua.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
om Wawan dan om Xo bangga dengan penampilan Sakral.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Walaupun penampilannya stabil ternyata perawatan Sakral tidak neko – neko atau cukup simpel. Berikut pola rawatan harian Sakral yang dipercayakan kepada om Wawan. Setiap pagi Sakral wajib di embunkan, menjelang siang lanjut penjemuran selama satu jam, porsi jangkrik harian 5/5 (pagi dan sore), tanpa umbaran, dan untuk jadwal mandi 3x/minggu setelah mandi di tambahkan kroto segar secukupnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Wawan (tengah) sukses kawal Sakral dengan hasil nyaris hattrick.

Selama berada di rumah Sakral tipe burung yang malas bunyi atau tipe burung hemat tenaga. “Bahkan kalau Sakral sudah diam tidak bunyi sama sekali pertanda siap tampil mengetarkan gantangan dan kuat main sampai lima sesi” timpal om Wawan. Untuk perawatan lomba sama dengan pola rawatan harian, Sakral cukup dimandikan ketika sudah berada di lokasi lomba. “Untuk memaksimalkan penampilannya cukup di tambahkan ulat hongkong saja dan porsinya disesuaikan dengan kondisi cuaca di lapangan” pungkasnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.