Lexi sapu bersih dua kelas tledekan Mahakarya Putra Bromo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tledekan Lexi gaco andalan om Ayik (TLSSC) pasca mabung langsung tampil gemilang dengan hasil double winner di lomba burung berkicau Mahakarya Putra Bromo yang berlangsung pada hari minggu (11/4). “Tanpa persiapan khusus karena Lexi tipe burung yang jujur dan langsung on fire saat ketemu burung sejenis di gantangan” buka om Ayik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelar kemenangan pertama Lexi didapat lewat kelas Tledekan Patriot BnR A, Lexi dengan materi unggulan sogok ontong, blacktroath, serta di dukung gaya tarung eksotiknya berhasil merebut juara pertama sedangkan juara dua dan tiga masing – masing ditempati oleh Barbara milik H. Gamal (Bakol Asphal) serta Nikotin andalan om Dayak (KTLB).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Setelah turun dari sesi A, Lexi langsung istirahat dan di mandikan untuk persiapan mengikuti sesi Patriot BnR B. “Lexi wajib mandi di lapangan untuk meredam emosinya supaya tidak terlalu galak waktu diatas gantangan” timpal om Angki. Hasilnya saat turun di sesi B, Lexi kembali unggul kualitas atas Barbara.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.