Pegasus mendominasi kelas murai batu latber BnR Mentari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Pegasus gaco andalan om Dana (Patikelir BRJ BF) tampil apik di gelaran latber rutin BnR Mentari pada hari sabtu (17/4). Turun di sesi A, Pegasus harus puas menempati peringkat enam dan kelas ini di juarai oleh Rojo Goyang andalan om Yustoya (Ngopi Team). “Saat sesi A, Pegasus tidak mendapatkan lawan seimbang jadi performnya tidak maksimal” jelas om Dana.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Dana Patikelir BRJ BF puas dengan penampilan mb Pegasus.

Lanjut ke sesi B, Pegasus berhasil menyodok ke posisi teratas setelah unggul beradu kualitas melawan Valentin gaco om Dody Tato (Putra SF) serta Krucil andalan om Indra SMM (ASA BF). “Turun di sesi B, Pegasus di apit oleh burung yang memiliki mental tempur sepadan dan kerjanya menjadi maksimal” pungkasnya.

om Wahyu sukses menampilkan Samohung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Persaingan ketat terjadi di kelas cucak hijau, Samohung orbitan om Wahyu (Bulak SF) nyaris nyeri. Main sesi A, Samohung unggul kualitas atas Marketing milik H. Nasi (Piss Team) dan Bocil besutan om Diki (Sukolilo). Sedangkan sesi B, Samohung harus puas menempati juara kedua dibawah Klopo milik om Sinyo (Mawar SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 

cucak hijau Klopo raih juara 1 kelas B.
om Yostoya moncer bersama Rojo Goyang.

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.