Tiga burung nyeri di Maharaja feat RGN Spesial G-24

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tiga burung tampil cemerlang dan berhasil merebut gelar nyeri di gelaran Maharaja feat RGN Spesial G-24 yang berlangsung di RGN Kodam Brawijaya, Surabaya, pada hari rabu (28/4). Cucak hijau Emperor milik H. Azis (Team Ceria) mengawali kemenangan lewat sesi cucak hijau A, di sesi ini Emperor unggul atas Batu Bara andalan om Cr Black (+62 Freshmild) serta Satria milik Bos Muda (Bagong SF). Lanjut sesi cucak hijau B, Emperor kembali unggul atas Batu Bara dan Timer orbitan om Gendut (Dewa Judi).

Kacer Sensasi gaco om Indra (MKS Team) juga sukses sapu bersih dua kelas kacer sekaligus. Sesi kacer A, Sensasi menang kualitas atas BM andalan om Ganda (Ndayak SF) dan King Cobra milik om Fendy (Rewel Pegat SF). Sedangkan sesi kacer B, Sensasi unggul atas Parikesit orbitan om Danu (PHP) serta Totti gaco D’Brades. Burung lain yang berhasil nyeri cendet Teroris milik om Franky (Ngopi Team).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Persaingan ketat juga berlangsung di kelas murai batu yang di gelar sebanyak tiga sesi. Kelas murai batu A di juarai oleh Ronce milik om Tatuk Graha (139 Team), kelas murai batu B di juarai oleh Raja Pati gaco om Hafidz (Dewa Judi), sedangkan kelas murai batu C di menangi Adipati andalan om Wasis (Sinom 95 SF).

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.