Cut Tari, Bintang, dan Asterix nyeri di Special Sabtu Vaganza Dewa 99

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tiga burung berhasil meraih gelar nyeri di gelaran latpres Spesial Sabtu Vaganza yang berlangsung di Gantangan Dewa 99, Medaeng, Sidoarjo pada hari sabtu (1/5). Tiga burung tersebut diantaranya anis merah Cut Tari gaco milik abah Indra (Infana SF) sukses menyapu bersih dua kelas anis merah sekaligus. Kemenangan pertama Cut Tari diperoleh dari sesi A, Cut Tari dengan gaya teler pules semi doyong ini unggul kualitas atas Underbone milik om Irawan (Markas Pasegan) serta Rombeng.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Infana SF sapu bersih dua kelas anis merah lewat aksi Cut Tari.

Selanjutnya kemenangan kedua diperoleh lewat sesi B, penampilan Cut Tari semakin apik dan diganjar lagi bendera koncer A oleh tim juri. Di sesi ini Cut Tari menang atas Fortuner milik cak Haki (SKK SF) dan Gatri andalan om Bambang (Perum Tawangsari SDA).

om Budi (tengah) sukses kawal cucak hijau Bintang milik abah Hudan.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Prestasi gemilang double winner juga diukir oleh cucak hijau Bintang milik abah Hudan (911 SF). Berlaga di sesi B, Bintang tampil ngedur dengan gaya jamtrok yang didukung materi besetan-besetan tajam siri-siri, kapas tembak, serta platuk sampit ini berhasil mengalahkan Meteor GS andalan Ghost Song SF (Kejam BC) dan Nakula orbitan om Tiyo (Wage). Sedangkan gelar kemenangan kedua Bintang di raih lewat kelas cucak hijau D, di kelas ini Bintang kembali unggul kualitas atas Messi milik om Wedya (Genie BC) dan Meteor GS.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Suasana penjurian kelas murai batu.

Burung lain yang nyeri murai batu Asterix kepunyaan Kharisma BF (Tiara BF). Asterix berhasil menjuarai sesi B serta sesi murai batu ring. Turun di sesi B, Asterix menang atas Laduzing andalan om Darsono (GPG BC) serta Yoichi andalan mbah Gemilang (MMS). Sedangkan di sesi murai batu ring, Asterix unggul dari Avatar milik om Riski Jo (Riski jo SF) dan Antareja milik om Franky (Graha Tirta).

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.