Mb Bodrex dan Lb Sekar raih double  winner di Maharaja feat RGN Brawijaya Spesial G-24

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Bodrex gaco andalan H. Ju’I (Saber BC) dan lovebird Sekar gaco abah Rosi (Barista SF) kembali menorehkan prestasi gemilang dalam gelaran lomba burung berkicau Maharaja feat RGN Brawijaya yang berlangsung di Gantangan Brawijaya, Surabaya, pada hari rabu (5/5). Kedua gaco tersebut berhasil boyong gelar double winner alias nyeri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

 

Bodrex mengawali kemenangan lewat kelas pembuka murai batu A, di sesi ini Bodrex harus melawan gaco – gaco terbaik dari berbagai kota. Bodrex tampil ngedur dengan gaya sujud yang dipadu tembakan cililin dan pelatuk sampit ini berhasil unggul kualitas atas Buldozer andalan om Gendut (Dewa Judi) dan Poseidon gaco om Yudhistira (Delta Pandawa). Lanjut ke sesi murai batu C, Bodrex kembali berhasil menempati peringkat pertama selanjutnya disusul oleh Top Gun gaco om Rohman (Markas Klewer) dan Mbois milik om Henry ABS (Surabaya).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lovebird Sekar berhasil sapu bersih dua kelas lovebird fighter. Sesi A, Sekar unggul atas Bat Mabat orbitan om Ipank AR (Ploso SF) sedangkan sesi B Sekar menjadi pemenang tunggal.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tidak kalah sengit persaingan rivalitas di kelas cendet antara Indonesia kepunyaan om Henry (EW) dan Teroris milik om Franky (Ngopi Team). Indonesia menempati juara pertama sesi A setelah beradu kualitas dengan Teroris, namun sesi B Teroris berhasil memutar balik hasil lomba di sesi ini Teroris menang kualitas atas Indonesia.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.