Tiga burung nyeri di Road To One Tarung Derajat KNA BF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Tiga burung berhasil meraih gelar nyeri di lomba burung berkicau Road To One Tarung Derajat KNA BF yang berlangsung pada hari minggu (16/5) di Gantangan IBM BC, Jl. Mastrip 5, Surabaya. Gelaran ini salah satu road to menuju gelaran utama Anniversary KNA BF yang akan di laksanakan pada hari minggu (30/5) mendatang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Kyoga (kiri) puas dengan penampilan mb Koruptor.

Murai batu Koruptor gaco milik om Kyoga (Syailendra SF) berhasil mendominasi dua kelas dari tiga kelas murai batu. Kemenangan pertama Koruptor di peroleh lewat kelas murai batu G-36 A, di sesi ini Koruptor unggul kualitas atas Gladiator andalan Cebox SF serta Jambak gaco om Nur (MMS SBY). Lanjut ke sisi murai batu G-36 B, Koruptor menang atas 4 WD besutan om Eko Yuly (Maritim) dan Jambak. Berkat dua kemenangan ini Koruptor mendapatkan gelar burung murai batu terbaik.

Pemenang kelas murai batu A G-36.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan kelas murai batu G-24 A, juara pertama di tempati oleh Sadis, juara kedua Mini Copper, kedua gaco tersebut kepunyaan abah Hudan SMM (911 SF), dan juara ketiga nangkring Gladiator.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Pemenang kelas lb regular A G-16

Lovebird Arjuna orbitan om Juna (Duta Surabaya Wani) sapu bersih dua kelas lovebird regular G-16. Turun di sesi A, Arjuna unggul point atas Sheram andalan om Wildan (Duta Surabaya Wani) serta TF 5 gaco Cebox SF. Sementara itu di sesi B, Arjuna menang atas Mercy besutan om Adi (Simo SF) dan Teller andalan Cebox SF.

Pemenang kelas lb balibu A.

Burung lain yang berhasil nyeri lovebird balibu Bigbos kepunyaan om Andi (Bandar Gas), main di sesi balibu A, Bigbos menang atas Jahanam milik om Zidan (Bengkel SF) dan Perdana orbitan om Agiev (Bandar Gas). Sesi B, Bigbos unggul atas Rengginang milik BBM Queen serta Jahanam.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Setelah sukses di gelaran Road To One Tarung Derajat KNA BF, akan kembali di gelar Road to part Two Tarung Derajat KNA BF Cup I pada hari minggu (23/5) mendatang bertempat di Gantangan HKM Waru, area kolam pancing GJM Kureksari.

Juara umum BC Duta Surabaya Wani.
Juara umum SF Cebox.
om Matius KNA ingin kembali mengairahkan kelas lovebird lewat gelaran prestisius.

 

 

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.