Murai batu Bintang menjadi bintangnya Piala Walikota Malang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pasca mabung selama beberapa bulan penampilan murai batu Bintang salah satu gaco andalan om Indra (Joker SF) semakin eksotik dan ini di buktikan pada gelaran Piala Walikota Malang yang berlangsung di GOR Ken Arok, Malang, pada hari minggu (30/5), di event ini Bintang berhasil meraih gelar double winner dari kelas Walikota dan kelas IMR.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Aksi sujud murai batu Bintang, sujudnya sambil neken mengeluarkan materi tonjolan.

Bintang memiliki berbagai tonjolan andalan yang di lontarkan saat berlaga diantaranya cililin, cucak cungko, kinoi, ciblek, dan lovebird. Dengan katurangga ideal berleher kokoh serta paruh lurus, Bintang memiliki volume di atas rata-rata bahkan tembus keluar lapangan. Untuk menjaga performanya Bintang hanya dilombakan dua minggu sekali.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Coy dan om Jaki sukses kawal bintang rebut tropi juara pertama kelas Walikota dan kelas IMR.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bukan perkara mudah bisa meraih gelar double winner di Piala Walikota Malang pasalnya Bintang harus bersaing ketat dengan beberapa gaco lain yang memiliki materi hampir sepadan. Berkat kerja ngedurnya dengan gaya sujud sambil mengeluarkan tembakan cililin serta cucak cungko berulang kali dari awal sampai akhir penilaian berhasil menghibur alhasil tim juri-pun mengganjarnya dengan bendera koncer A. (Endar)

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.