Dona Doni dan Banaspati nyeri, Rolex dan Poho berbagi kemenangan

Cucak hijau Dona Doni milik Khosun (Surabaya) dan lovebird Banaspati milik om Munif (Segoro SF) berhasil meraih gelar nyeri di gelaran Latber Spesial Telaga Bahari BC pada hari Selasa (1/6) di Gantangan Telaga Bahari BC, Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dona Doni meraih juara pertama sebanyak dua sesi dari kelas A dan kelas B. Main di kelas A, Dona Doni yang tampil ngedur dari awal sampai akhir penilaian unggul kualitas atas Serdadu 88 gaco om Ciprut (Rea Reo SF) dan Rudal andalan om Rudi Hartono (Al Fatah). Sedangkan kelas B, Dona Doni unggul atas Siwer gaco Aly SF (Sidoarjo) serta Sengkuni besutan om M. Sugeng (SS BC).

Baca juga  Lovebird Zorro hattrick, Kerinci Team terbaik di Hafis Bird Shop Merangin
Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sedangkan di kelas lovebird fighter di dominasi oleh Banaspati yang sukses merebut gelar double winner. Turun di sesi A, Banaspati unggul durasi atas Pesona milik om Wanda (MBC) serta Ratu andalan om Lodeh (SLNK BC). Lanjut sesi B, Banaspati menang atas Sutisna milik om Samson (Klampis SF) dan Purel besutan H. Rahmad (Segoro SF).

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Persaingan sengit juga berlangsung di kelas murai batu, di sesi ini terjadi perebutan gelar jawara antara Rolex milik H. Pendik (Pakel BC) dengan Poho gaco om Miko (FE SF). Sesi A, Rolex yang memiliki materi tonjolan cililin, ciblek, serta srindit berhasil meraih juara pertama setelah beradu irama melawan Poho. Sedangkan sesi B, Poho sukses menempati podium pertama kemudian disusul oleh Rolex di peringkat kedua dan peringkat tiga nangkring Mayor gaco abah Husin (Cuan SF). (Endar)

 

Baca juga  Launching Bird Champion Enterprise di Klaten, Selasa 5 Februari 2019

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.