Berhadapan dengan gaco nasional, Arwana sukses boyong tropi kelas utama 1st Anniversary SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Arwana merupakan salah satu gaco andalan milik om Indra (ASA BF) yang sengaja di siapkan selama beberapa waktu menjelang event akbar 1st Annivesary SMM dihelat hari minggu (6/6) kemarin. Tampil di kelas utama murai batu Anniversary yang merupakan kelas member dan rekom diikuti oleh pemain papan atas lintas blok.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Indra sukses meraih juara 2 kelas murai batu Anniversary.

Arwana memiliki gaya tempur dominan pukulan dengan tembakan panjang yang ditunjang volume diatas rata – rata. Di sesi murai batu Anniversary Arwana berhasil meraih juara dua setelah berhadapan langsung dengan Slamet gaco om Alex (Gresik), Suropati milik om Cahyo (Bengkulu), Kaisar andalan Umi Kasum (Mr. Joss), serta Dewa Ruci besutan Jabs (Sragen).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Arwana diganjar bendera biru atau koncer B.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

 

Selama penilaian berlangsung Arwana menyajikan penampilan terbaiknya dengan mengelontorkan beberapa materi tembakan di satu titik pangkringan atas. Postur tubuh tegap dan ekor yang panjang membuat penampilan Arwana nampak gagah selama penjurian berlangsung. “ciri khas Arwana saat kondisi top perform tubuhnya singset dan berdiri tegap satu titik begitu melihat burung sejenis lainnya, ini menandakan siap tempur” pungkas om Indra. (Endar)

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.