Sultan dan Suropati nyeri di 1st Anniversary SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Murai batu Sultan gaco andalan abah Chamto (Menteng Group) dan Suropati milik om Cahyo (Bengkulu) sukses meraih gelar nyeri di gelaran prestisius 1st Anniversary SMM pada hari minggu (6/6). Sultan meraih gelar double winner dari kelas murai batu bermanfaat dan kelas murai batu bermartabat.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

om Hery Buser menerima tropi kemenagan mb Sundul Langit.

Main di sesi murai batu bermanfaat, Sultan unggul kualitas atas Sundul Langit andalan om Hery Buser (Polda) serta Algojo gaco om Alex (Gresik). Sementara itu di sesi murai batu bermartabat, Sultan kembali menempati podium pertama setelah adu kualitas dengan Slamet miik om Alex (Gresik) dan RocknRoll besutan abah Hudan (911 SF).

Sedangkan Suropati mendapatkan gelar nyeri lewat sesi murai batu loyalitas dan murai batu jiwa besar. Di sesi loyalitas Suropati unggul atas Slamet dan Pedro milik tante Jesica Afandi (Mahkota SF Jakarta). Di sesi jiwa besar, Suropati kembali menempati juara pertama usai adu kualitas dengan Rocker orbitan om Benny AP (Andromeda SF) serta Bronis orbitan om Dany (Den Bagoes SF).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
om Erick LM moncer bersama mb Bodrex.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

om Wewe sukses kawal mb Worth It.

Kelas murai batu persahabatan, juara pertama direbut oleh Bodrex besutan om Erick LM (Kediri) kemudian disusul oleh Worth It andalan om Wewe (D’champ) di peringkat kedua, Gento milik om Yogi Asgar (Asgar SF) menduduki posisi tiga, Predator kepunyaan om Cahyo Matrix (Malang) posisi empat, dan Mak Paek milik abah Zaky (TBJ) posisi lima.

om Yogi Asgar sukses kawal mb Gento.
Umi Kasum puas dengan kualitas mb Kaisar Junior raih juara 1 dan 4.

Sesi murai batu seduluran di menangkan oleh Kaisar Junior gaco andalan Umi Kasum (Mr. Joss), selanjutnya juara dua nangkring Rocker milik om Benny AP (Andromeda SF), juara tiga Saldo milik om Dwi Sampit (Wiedz SF), juara empat di tempati Genji gaco om Bintang Pradana (Pradana Klaten), dan juara lima Jayabaya orbitan om Ww Angga (Surabaya).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Ega pamer tropi kemenangan mb Lawu.
om Kemas raih juara 3 dengan mb King Arthur.

Tidak kalah seru persaingan ketat di kelas murai batu beradab, podium pertama ditempati oleh Shaolin gaco abah Gun (Hitam Orange SF), peringkat kedua di duduki Lawu gaco andalan om Ega (Kapten Murai), peringkat tiga King Arthur milik om Kemas (SKN), sedangkan posisi empat dan lima masing – masing di raih oleh Gajah Mada gaco abah Chamto (Menteng Group) serta The Best milik om Hendri (Abs Surabaya).

NS BC sukses kawal mb Titik Ae.

Sesi murai batu silaturahmi di juarai oleh Noger andalan abah Mus (GS1), selanjutnya disusul oleh Senopati milik om Berly (KLB Team), Jayabaya, Boliwood gaco om Yudi (Bali), dan Titik Ae orbitan om Antok (NS BC).

Pengurus dan anggota SMM (Seduluran Murai Mania).

Secara umum gelaran 1st Anniversary SMM berjalan lancar dan tertib, bahkan nyaris silent atau tidak ada sama sekali teriakan dari para peserta selama perlombaan berjalan. Praktis suara burung murai batu yang dilombakan terdengar jelas dan bisa dinikmati bersama, serta tentu saja di tunjang dengan kinerja tim juri yang maksimal. “Apabila ada peserta yang berteriak atau bikin gaduh selama perlombaan akan langsung kami coret dari daftar peserta, langsung kami suruh pulang dan tidak akan bisa mengikuti acara SMM lagi” pungkas om Hery Buser panitia 1st Anniversary SMM. (Endar)  

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.