Kopdar Konslet Aa Duki Feat Ramayana BC Sidoarjo, LB Combat Berjaya, KNA Raih Juara Umum SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Combat In Action

SIDOARJO – Benar-benar totalitas, saat melihat kinerja amunisi tim KNA Mojoarum II dalam gelaran Kopdar Konslet Aa Duki Feat Ramayana BC di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Sabtu 22 Januari.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hingga akhirnya, Ir Mathius Kosasih, owner, bisa berpose bareng dengan berderet tropi prestasi yang berhasil disabet amunisi lovebird mereka seperti Kendedes, Sejoli, Gladys, Manda, NY, Semox, Doremi, serta Salsa, sekaligus mengibarkan nama KNA meraih juara umum SF.

Belum lagi sepak terjang Combat di kelas fighter, benar benar tipe kombatan atau petarung sejati. Bagaimana tidak, dari piagam kejuaraan tercatat juara 1 sebanyak tiga kali alias hattricks serta juara 2, dilakukan dua kali.

KNA Sabet Juara Umum SF

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Total 5 tropi berhasil dikoleksi, sekaligus menyandang predikat lovebird fighter terbaik. Bahkan, Aa Duki sempat memberikan saweran, hadiah uang tambahan karena senang dengan performa Combat hari itu.

“Hari ini dia (Combat), salah satunya dapat Istimewa 19 serta kenapa saya kasih bonus, karena pada salah satu sesi, dia kerja mulai awal, bahkan saat penjurian berakhir si Combat masih on, edan kayak sepuuurr (kereta api) benar lovebird di Jatim sini,” tandas Aa Duki.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mathius Terima Tropi Lovebird Fighter Terbaik Dari Aa Duki

Sementara, sebagai pemilik, Mathius merasa bangga dengan performanya hari itu serta sudah mendaftarkan nama Combat untuk berlaga dalam Kopdar Konzlet di Ciamis dengan harga tiket 10 juta mendatang.

“Untuk juara satu bukan prioritas KNA, yang penting kita persiapkan dengan baik amunisi sebelum hari H, selebihnya bisa dibilang hoki saat di lapangan, bagian terpenting sebenarnya terus jalin silaturrahmi dengan rekan kekekmania sekalian,” pungkas Mr Mathius. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.