MB Sakral Andri Bolang dan MB Semar Sakti Umi Kasum Raih Hadiah Mobil di SMM Feat Superman

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Gaco Baru Mobil Baru

SURABAYA – Tahun baru, gaco baru serta mobil baru mungkin istilah yang pas disematkan kepada Andri Bolang Ngawi saat SMM Feat Superman, Minggu 30 Januari di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jadi ceritanya, saat itu burung dengan nomer gantangan 15 saat tiket 11 juta rupiah kelas utama bertajuk SMM, mendapat bendera merah terbanyak dari juri.

Sontak begitu pihak keamanan memperbolehkan peserta untuk masuk, seorang pria langsung berlari cepat dan segera memgambil sikap sujud syukur di bawah sangkar si jawara tadi.

Awalnya panitia, awak media yang ada di sana, menebak siapa lelaki tadi, begitu Mas Andri Bolang beserta tim ikut masuk dan berjalan di belakang, baru ngeh ternyata itu murai-nya Mas Andri.

Tidak berhenti di situ, mas yang melakukan sujud syukur merupakan pemilik awal gaco yang belakangan diketahui bernama Sakral.

“Sejak dibeli Pak Eko Malang otomatis bukan milik saya namun saya masih dipercaya oleh beliau ngerawat serta membawanya lomba sampai hari ini,” papar Wawan KBM Kudus Jawa Tengah.

Andri Bolang Ditemani Abah Hudan Usai Sakral Juara

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, Andri Bolang kepincut sejak melihat performanya saat raih posisi empat besar murai batu Ring Maharaja B Piala Raja 2021.

“Saya suka gayanya anti ngering ditunjang durasi kerja mumpuni, tonjolan cucak cungkok nyambung gereja jadi senjata pamungkas. Waktu ngeroll keluar lagu hwamei, kenari, siri-siri serta cucak jenggot,” papar Andri.

Hingga akhirnya berujung pada lobi-lobi untuk melakukan pantauan waktu SMM Feat Superman yang menjurus pada take over dengan nilai 500 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Umpama hari ini tidak dapat juara satu, Pak Eko Fleksibel bisa pantau lagi lain hari namun kok ya rejeki enggak kemana, Sakral main bagus dan bisa bawa pulang mobil baru,” pungkas Andri.

Pose Depan Brio

Sementara di kelas utama lainnya ada Semar Sakti Oliq – Mr Joss Lampung yang dikawal Umi Kasum, jadi pemuncak kelas tiket 11 juta rupiah, sesi utama berjudul Superman sekaligus bawa pulang hadiah utama seperti yang dialami Andri Bolang.

Umi Kasum Terima Hadiah Utama Dari Abah Tatuk

Burung yang dalam banyak kesempatan diikenal dengan suara lantang serta gaya sujud seakan menekan nekan lawan serta spesialis kelas utama berhadiah mobil, hari itu berhasil membuat tangan Umi Kasum gemetar selama penjurian berlangsung. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.