CIAS Runner Up Juara Umum BC, Amunisi Rudi Pagat Surabaya dan AMS SF Solo Raya Dominasi Morosena Cup 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

CIAS runner up juara umum

SURABAYA – Morosena Cup yang berlangsung pada hari Minggu 20 Februari di Lapangan II Yonif 5 Marinir Ujung Surabaya berjalan lancar dan seperti kita ketahui sebelumnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pada akhir gelaran, dua nama didaulat sebagai juara umum yakni DT Sapi Giras untuk BC serta Embun SF H Samsul Tegal.

Selain itu, CIAS Surabaya juga muncul namanya sebagai runner up juara umum BC dimana tropi dan piagam diserahkan langsung oleh Pak Jack Suroboyo Wani dari pihak panitia yang diterima langsung Mr Indra CIAS.

“Senang kita bisa hadir serta meramaikan gelaran Morosena di Kota Pahlawan rumah sendiri, tentu kita support selalu,” ujar Mr Indra usai gelaran.

AMS SF Solo Raya

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan untuk kelas utama cucak hijau dan murai batu dengan harga tiket 520 ribu rupiah ada dua kubu yang amunisinya mendominasi jalannya lomba hari itu.

Oke pertama kita bahas kelas Cucak Hijau, Rudi Pagat Team dari Surabaya dengan gaco bernama Satria, sukses meyakinkan juri saat kelas utama bertajuk Morosena untuk mengunci bendera merah diletakkan di bawah sangkar.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Satria Rudi Pagat Nyeri

Tidak hanya sekali, Satria kembali mengulang sukses dengan juara 1 kembali di kelas Warship dengan harga tiket 320 ribu rupiah, tentu bukan perkara mudah untuk bisa nyeri di tengah kualitas tidak kalah ciamiknya milik peserta lain.

“Puji syukur ada hoki bisa juara, umpama hari ini zonk ya coba lagi lain hari, sesuai slogan kita tubruk terus hehehe,” papar Rudi.

Terakhir, bahas kelas Murai Batu ada tim AMS SF Solo Raya, nasib sama dengan Satria-nya Rudi Pagat, dipayungi Dewi Fortuna juga di kelas utama Morosena membuat nama Biante Adi Mesran tercatat sebagai pemuncak kelas.

Kedigdayaan mengukir juara 1 diulang sampai 2 kali lagi hingga menjadikan nama Biante pencetak hattrick di gelaran Morosena Cup. Jika ditotal ada 4 tropi dipersembahkan Biante untuk AMS SF Solo Raya.

Lah katanya hattrick kok 4 piala, sabar brur, prestasi selanjutnya dicetak Biante di kelas Marine namun harus berpuas diri berada pada posisi ke 5 dimana juara 1 Ombak Selatan H Affan DT Sapi Giras. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.