Sun Go Kong Team Malang Sukses Boyong 5 Tropi Kelas Anis Merah Morosena Cup

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sun Go Kong Team

SURABAYA – Sun Go Kong Team yang digawangi Pak Kusno serta Farel, Minggu 20 Februari mendominasi perolehan tropi kelas Anis Merah Morosena Cup.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Setidaknya 5 piala berhasil mereka bawa pulang, gaco bernama Sun Go Kong 1 nyaris hattrick dan sisanya didapatkan amunisi lain yang bisa dilihat pada tabel kejuaraan.

Keberhasilan mereka mendominasi jalannya lomba tidak lain karena performa stabil gaco andalan Sun Go Kong 1.

“Alhamdulillah atas hasil hari ini, pokok tiap ada kelas anis merah tiket besar, kalau ndak ada halangan pasti kita datang,” buka Farel.

Sebelumnya disebutkan jika tim dari Malang tersebut pada hari itu bawa 7 burung. “Terakhir, Go Kong 1 main di blitar masuk juga. Burubg tersebut kita dapatkan dari malang dan kira kira belum ada setahun pegang, masih 4 bulanan,” lanjut Farel.

Disebutkan jika Go Kong 1 suguhkan paket lengkap mulai dari irama lagu sampai performa stabil meski diturunkan 3 kelas berturut turut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Borong doorprize

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dengan model perawatan, Go Kong 1 fooding pagi jangkrik 2 sedangkan Go Kong 2 mandi plus jangkrik 2. Sebelum naik Go Kong 1 untuk menurunkan birahinya setelah naik kelas akan disemprot model embun oleh sang perawat.

Urusan esktra fooding Go Kong 1 diberi tambahan pakan buah pear mulai hari senin sampai rabu.

Dengan perlakuan lain seperti jemur setelahnya mandi. Pagi sekitar jam 7 sampai jam 9, jadi waktu mandi Go Kong 1, satu minggu sebanyak 2 kali.

“Tiap hari Go Kong 1 ditempatkan di kamar mandi burung lainnya kita pisah, satu ruang 1 harian tidak pakai betina,” imbuh Farel.

Ketika ditanya apakah sudah ada penawaran? Jawabnya simpel, karena prestasinya, belum kepikiran untuk dijual dan hasil hari itu, digenapi dengan pengundian doorprize dimana 1 unit motor Honda Vario 150 serta sepeda angin merk Polygon berhasil dibawa pulang ke Kota Apel Malang. Jatmiko

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.