Rahasia Rawatan Spesialis Juara Kelas Utama Murai Batu Qiu Qiu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

OMKICAU.COM – Prestasi gemilang kembali ditunjukkan Murai Batu Qiu-Qiu yang dikenal burung spesialis juara kelas utama. Kali ini, main dikelas utama dengan tiket Rp 2,2 Juta, jagoan H. Ahmad Hawari sukses di puncak juara di gelaran Spesial Masterpiece Arena, di lapangan Samsat BSD Tangerang Selatan, Minggu 6 Maret 2022.

Tampil luar biasa dengan mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya dari awal sampai akhir membuatnya unggul walau bersaing ketat dengan burung-burung mewah papan atas. Namun kinerja Qiu-Qiu yang stabil sepanjang lomba membuatnya layak mendapatkan koncer A.

Burung ini dturunkan dua sesi, kelas Murai Batu Masterpiece B dan C. Dikedua kelas tersebut aksinya memukau. Dia sukses meraih gelar juara pertama dimasing-masing kelasnya. Menjadikannya sebagai burung murai batu terbaik di acara tersebut.

Prestasi Qiu Qiu di sebuah gelaran besar bukan yang kali pertama. Burung ini dikenal sebagai pelanggan juara di kelas utama bahkan rata-rata selalu juara dua kali di setiap eventnya. Bahkan di event Kopdar KMM 4 dan KMM 6, masing-masing dia juga sukses mencetak dua gelar juara pertama.

Suasana Gantangan Masterpiece Arena

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Didukung kualitas materi irama lagu, volume dan gaya serta durasi kerjanya juga istimewa. Kesuksesannya membuktikan kestabilan burung ini di setiap event akbar khususnya di Jabodetabek dan sekitarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Qiu-qiu merupakan salah satu amunisi andalan Joko Tole BC yang dirawat dengan penuh ketelatenan oleh Ahmad Hawari yang hotabene putera dari H. Marzui.

Rawatan hariannnya pun terbilang simpel, setiap pagi selepas shalat Shubuh dia mengeluarkannya untuk diembun, kemudian tidak lupa memberi makan. Untuk pakannya sendiri dia cukup diberi pakan seperti pada umumnya Murai Batu lainnya.

Untuk settingan lomba, Ahmad pun tidak terlalu repot dalam mengkondisikan gaco handalnya ini. Cukup dikasih Jangkrik, Kroto dan sedikit Extra Fooding untuk mendongkrak performanya di lapangan.

Intinya, Murai satu ini tidak memerlukan penanganan yang khusus hanya perlu ketelatenan dan juga keuletan dalam merawat burung jujur ini.

Murai batu ini memang burung istimewa, selain materi lagunya lengkap dengan tembakan-tembakan yang dilantunkannya panjang-panjang, tembus durasinya juga bagus, dari awal hingga akhir dituntaskannya dengan baik.

 

Video penampilan Murai Batu Qiu Qiu

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.