Lanjutkan Tren Positif, MB Kharisma Persembahkan Dua Tropi 2nd Anniversary SMM Untuk AWS Team Cirebon

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Kharisma kembali menuai hasil positif sekaligus melanjutkan tren juara saat gelaran 2nd Anniversary SMM dengan mempersembahkan 2 tropi sekaligus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya Juara 1 sesi Persahabatan tiket 4.4 juta rupiah serta juara 2 atau runner up kelas Rekom A tiket 5.5 juta rupiah.

Dan, usai gelaran, didampingi putra yang masih balita beserta istri, Agung AWS tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya.

Agung AWS beserta keluarga

Karena burung yang baru ditake over saat Solo Fair Factor bulan April silam seharga 240 juta rupiah tersebut bisa menghantarkannya naik podium pada gelaran SMM.

Yang sebelumnya memang belum pernah Ia ikuti dan itu artinya, anniversary kedua Seduluran Murai Mania 12 Juni 2022, merupakan penampilan perdana Agung dengan Kharisma sebagai amunisi anyar AWS Team.

Tropi dan piagam penghargaan MB Kharisma

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Burung tersebut baru tiga kali urakan dengan gaya roll tembak, sujud disertai volume dahsyat,” papar Kicik Radja yang ikut mengawal usai gelaran.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mr Kicik Radja (kiri)

Ditambahkan pula, Kharisma yang berangkat dari Jogja menu rawatan seperti biasa yakni jangkrik harian 5-5 pagi dan sore serta mandi tiap hari Senin, Kamis dan Minggu.

“Hari minggu mau lomba wajib mandi dan main harus tiap minggu untuk tonjolan mengandalkan materi sogon, kapas tembak, cililin serta siri-siri,” pungkas Mr Kicik.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.