Walikota Cup 2 Probolinggo : Mahkota SF boyong enam kemenangan

Mahkota SF moncer dengan mb Sujud, Segoro Geni, cucak hijau Sliut, dan cendet Radja.

Mahkota SF yang di gawangi langsung oleh abah Udin menuai hasil memuaskan di lomba burung berkicau Walikota Cup 2 Probolinggo yang berlangsung pada hari minggu (6/9) di Lapangan Karya Bhakti Yonzipur 10, kota Probolinggo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

abah Udin turun langsung mengawal Mahkota SF.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Membawa empat gaco andalan antara lain murai batu Sujud, Segoro Geni, cucak hijau Sliut, dan cendet Radja. Kemenangan awal Mahkota SF di peroleh lewat penampilan apik murai batu Sujud yang turun di kelas Perang Bintang berhasil menempati peringkat kedua kemudian disusul oleh murai batu Segoro Geni yang koncer A di kelas murai batu fighter Probolinggo.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

om Rohman mekanik cucak hijau Sliut.

Sedangkan di kelas cucak hijau, Mahkota SF berhasil meraih kemenangan lewat aksi cucak hijau Sliut di kelas Wakil Walikota juara lima dan kelas Probolinggo juara pertama. “Sliut burung yang jujur dan bertipe hiper saat ketemu lawan di gantangan, kalau sudah ngedur akan mengeluarkan tembakan yang panjang” jelas om Rohman selaku mekanik Sliut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Mahkota SF bersiap menurukan mb sujud di kelas Perang Bintang.

Selain itu Mahkota SF juga bersinar di kelas cendet berkat aksi gemilang cendet Radja. Radja berhasil menempati peringkat empat kelas Probolinggo A serta peringkat enam kelas Probolinggo B. “Tujuan utama untuk bersilaturahmi sesama kicau mania dan tidak ada target khusus yang justru membebani tim kami” pungkas abah Udin.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.