MB Maldini Dan Samurai Tancap Gas Jadi Pemuncak Kelas, Govinda Stabil Juara Nomer Kecil Piala Wong Pusat SKM Puspa Agro Sidoarjo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAUM.COM – Murai batu Maldini dan Samurai milik Abah Tatuk 139 Team, masing masing berhasil menjadi pemuncak kelas diikuti Govinda milik Pak Dewa masih dari tim yang sama yang stabil meraih juara nomer kecil.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lancarnya jalannya lomba yang diwarnai bagi-bagi doorprize mulai awal sampai akhir, dua kelas murai batu SKM dan cucal hijau SKM gratis namun masih ada hadiah uang pembinaan serta 11 kelas murai batu sukses dijubeli peserta.

Menunjukkan, sekali lagi, memang Abah Wilson layak diacungi jempol soal meramu gelaran lomba. Minggu, 19 Juni 2022, di markas SKM Puspa Agro Sidoarjo, kembali menuai sukses saat mengangkat figur Paidi dalam gelaran Wong Pusat.

Kali ini dicoba, peserta diperbolehkan masuk dan disediakan kursi sebanyak 24 buah untuk menikmati kinerja burung saat dinilai juri.

Senyum Saat melihat kerja Maldini

Hasilnya, saat murai batu B penonton dibuat terkesima dengan volume keras Maldini hingga membuat Abah Tatuk yang mengamati dari pinggir dengan seksama, tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya dengan lalu lalang singkat, sesekali tangannya menuding sangkar Maldini yang terus rajin buka paruh sembari mengeluarkan materi tonjolannya.

Dan, benar, tebakan penonton waktu itu banyak yang menerka jika Maldini juaranya karena sesuai dengan karakternya, jika sedang onfire volumenya bisa bikin keder burung peserta lainnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Abah Tatuk Dengan Dua Tropi MB Maldini dan Samurai

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dewi Fortune masih menaungi amunisi Abah Tatuk, kembali mengulang sukses rekan 1 tim  Samurai dengan gaya sujudnya melakukan hal serupa, mampu meyakinkan juri untuk mengganjarnya dengan bendera merah.

Dengan demikian hari itu, Abah Tatuk bisa tersenyum lebar, kepuasan saat menyaksikan aksi Maldini sekaligus membawa pulang dua tropi juara 1.

Pak Dewa (Kanan)

Sementara itu, masih dari 139 Team ada Pak Dewa dengan salah satu gaco andalan Govinda sebelum penghujung gelaran sukses menjadi runner up, sekaligus menambah panjang catatan di jalur juara.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.