Data Juara Spesial SKM Puspa Agro Sidoarjo : Amunisi Apank 139 Team Sukses Bawa Pulang 2 Tropi Kelas BOB

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 3 Juli 2022, Gantangan SKM Puspa Agro Sidoarjo mengadakan gelaran spesial dimana yang menarik dua amunisi Apank 139 Team berbagi tempat pada posisi ke 2 dan 3 sekaligus sukses bawa pulang dua tropi kelas BOB yang dihelat di akhir acara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ngomong soal sesi Best Of The Best alias BOB. Abah Wilson membuka dua kelas di penghujung gelaran untuk murai batu dan cucak hijau, tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis namun para jawara tetap mendapat amplop berisi uang pembinaan, tropi serta piagam penghargaan.

Jadi, selama kelas murai batu A sampai H dan cucak hijau sampai E berjalanj, masing masing pemenang, juara 1, 2 dan 3 mendapat semacam kupon atau tiket untuk melaju di kelas BOB.

BOB Murai Batu

Ketika ditanya rekan media, apa ada kemungkinan kelas BOB ini akan terus ‘dipasang’ dalam tiap gelarannya, karena terbukti bisa membuat peserta enggan untuk balik kanan jika lomba belum rampung? “Ya lihat nanti, karena tiap gelaran ada namanya evaluasi, menyesuaikan-lah,” ujar Abah Wilson

BOB Cicak Hijau

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Balik lagi soal kesuksesan amunisi Koh Apank bernama Seno dan Rosalia, saat kelas BOB berlangsung, dimana posisinya beda blok, karena kedua gaco memperlihatkan kinerja jempolan.

Membuatnya terlihat bersemangat untuk memantau keduanya dari pinggir lapangan. Dan, jika dilihat dari tabel data juara, baik Seno maupun Rosalia memang sudah menunjukkan tren positif saat menjadi pemuncak kelas B dan F.

Prabu Koncer Sesi G

Sementara itu, ada Ndan Indra ASA BF yang terlihat datang sore hari, tanpa ba bi bu, langsung mengawal sang gaco untuk naik di kelas G yang belakangan usai bubaran kelas diketahui burung yang dibawa adalah Prabu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sedangkan dua nama terakhir, yakni Gempa gaco Datok Hefni dengan bendera Gobyos SF sukses menaklukkan sesi murai batu C dengan diganjar bendera merah juara 1.

Gempa Gobyos SF

Selanjutnya, saat sesi F, keceriaan terpancar di udara saat Bandit Madura Cak Emha BHS sukses bertengger di posisi runner up dimana ada Rosalia-nya Koh Apank sebagai pemuncak kelas.

BHS Dengan Bandit Madura

Berikut data juaranya

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.