Kondisi Nyulam Saat Kopdar SKN X, Sugali Ronny Sarikat SF Masih Berikan Yang Terbaik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kopdar SKN X di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo memang telah usai namun gaungnya masih terasa salah satunya bagaimana kiprah duet amunisi Ronny Sarikat SF, murai batu Pangestu serta Sugali berjibaku selama gelaran berlangsung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Terlebih, usai gelaran Koh Ronny berujar jika Sugali ‘resminya’ mabung bulan depan, Agustus, namun karena sejak bulan Juni sudah terlihat tanda-tanda bulu jatuh, dikiranya akan segera ngurak dalam waktu dekat.

“Begitu bulu ada yang rontok saya tunggu barangkali langsung mabung, eh ternyata belum, makanya saya pakai main dulu siapa tahu bisa segera brol,” tandasnya.

Sugali Saat Sesi BOB

Ditambah dengan kinerja Sugali saat kopdar kali ini, Koh Ronny bersyukur, bisa dibilang amunisinya tersebut anti zonk, tanggung jawab memberikan yang terbaik bagi dirinya, terutama Mas Yoyok yang setia mengawal amunisi Sarikat SF dimanapun berada.

Memang, agak ngeri-ngeri sedap juga menurunkan burung saat jelang mabung, bisa onfire atau malah sebaliknya.

Jika pernah melihat Sugali saat tiket utama Luar Biasa B harga 990 ribu rupiah, memang tidak seperti biasanya. Meski demikian beberapa kali materi lagu dikeluarkan dengan volume keras hingga membuatnya diganjar posisi ke 5.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jawara BOB Kopdar SKN X

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Berlanjut ke sesi BOB, Sugali harus bertahan di tengah serbuan materi burung peserta lain dan membuahkan hasil. Selama 10 menit penjurian, masih memperlihatkan kinerjanya yang akhirnya mendapatkan juara ke 4.

Partnernya hari itu, Pangestu juga seperti tidak dalam kondisi terbaiknya. Sebelumnya, saat gelaran di tempat lain juara nomer kecil apalagi posisi pertama tiket kelas utama, seperti mudah untuk didapatkan.

“Masih bersyukur diberi ‘poin’ sama Sugali, next lomba semoga lancar saat turun di SMM Feat HM Hidayat 76 Team akhir bulan ini,” pungkas Koh Ronny.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.