Line Up 911 SF Masing-Masing Sumbang 1 Tropi Kopdar SKN X

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Masih dari gelaran Kopdar SKN X, yang diadakan di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Minggu 17 Juli 2022. Ada 911 SF yang dikawal langsung Abah Hudan, datang satu jam lebih awal dari waktu yang ditentukan yakni pukul 10.00 WIB, line-up yang dibawa masing-masing menyumbang perolehan tropi juara hari itu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di kelas utama ada Brahmastra yang harus tertahan langkahnya di posisi ke 5 kelas utama tiket 990 ribu rupiah Luar Biasa C. Dimana ada Pangeran Sabrang Abah Wilson di urutan pertama, disusul Santet Yoga Arafat Mojokerto di posisi kedua, serta Pajero Wahyu Polda dengan bendera WASA Team dan juara ke 4 ada Singo Edan YNWA Malang.

Hal senada juga dialami gaco 911 SF lainnya yakni Rock n Roll, yang terkenal dengan gaya hiper sujud dengan paruh terbuka memuntahkan materi lagu yang dipunya, hari itu harus berpuas diri berada pada urutan ke 4 sesi Murai Batu K Nusantara A.

RR Juara IV Sesi Murai Batu K Nusantara A

Juara 1 ada IP Man Jainul/Siswayono AMBI, selanjutnya juara 2 Rusia-nya Ardi Polda, Pecut  Ipong 3 Putra SF dan Ali Topan Abah Wilson jadi juru kunci Nusantara A menempati posisi ke 5.

Keadaan mulai membaik saat Lokomotif yang dikawal Mas Eko, sukses meraih juara kedua sekaligus menempel ketat Laduni, gaco Mas Sultan dari Kicman Course Mojokerto sebagai pemuncak kelas.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lokomotif Sesi Seduluran B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Terakhir ada Arjun yang berhasil merangsek di posisi ke 2 sesi SKN B, dimana ada Sultan Sulaiman yang langsung ditake over H Wiwid Malang dari tangan Abah Wilson usai sukses diganjat bendera merah.

Melihat hasil hari itu yang bisa dibilang absen dari puncak kejuaraa, tak membuat wajah Abah Hudan berubah, tetap menjadi sosok yang humble dan murah senyum.

Bahkan ketika ditemui rekan media sebelum balik kanan meninggalkan lokasi masih sempat melontarkan joke-nya yang khas, meski terbersit ada target yang harus terus dibenahi terutama jelang gelaran SMM Feat HM Hidayat 76 Team akhir bulan ini.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.