Jalu Salto Untuk Halilintar, Kawaguchi Jr Bersaudara dari Tangerang Kompak Boyong Tropi SMM Feat Team 76

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM –  Memang tak pernah ada habisnya peristiwa yang bisa diceritakan kembali, ketika SMM mengadakan gelaran, seperti saat featuring Team 76, di Lapangan Marinir Bumi Karang Pilang Surabaya, Minggu (31//7).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tepatnya pada sesi Bermanfaat tiket 4.4 juta rupiah diperuntukkan member dan rekom dimana, Jalu, putra Pak Dwi selaku Sekjen SMM berakrobat, melakukan salto tiap bendera merah diberikan juri.

Jalu Salto Tiap Bendera Merah Diberikan Kepada Halilintar

Alhasil, apa yang dilakukan Jalu mengundang gelak tawa peserta lain yang berada di luar pagar. Halilintar akhirnya diganjar sebagai juara 1 sekaligus menambah pundi tropi Jalu SF Kediri.

Sementara itu, sesi terakhir atau Beradab tiket 2.2 juta rupiah dikhususkan untuk member, gaco lainnya Jalu bernama Adipati harus berpuas diri menempati posisi juru kunci pada urutan ke 5 dimana Artomoro, gaco baru dalam kondisi bulu tua milik Abah Kodi Sidoarjo sebagai pemuncak kelas.

Jalu SF Kediri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan dari blok barat, 2 amunisi P King Tangerang, seakan kompak untuk membawa pulang dua tropi kejuaraan. Masing-masing, Kawaguchi Jr 13 mendapat posisi 3 sesi Bermanfaat serta Kawaguchi Jr yang sama mendapat juara ke 3 sesi Seduluran tiket 4.4 juta rupiah yang diikuti member dan rekom SMM.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kawaguchi Jr Saat Juara 3 Sesi Seduluran

Jelas saja, raihan tersebut membuat P King nampak gembira bahkan sempat melakukan joget tiktok pada paddock juara yang disediakan panitia untuk melakukan swafoto.

P King Tangerang

Penasaran, nama burung sama Kawaguchi Junior, ada yang pakai angka 13 dibelakang, apakah mereka bersaudara?

“Oh iya mereka satu indukan dari kandang tangkaran kita di Tangerang, makanya ada yang kita namai pakai angka tiga belas, karena memang sesuai dengan urutan mereka saat lahir,” papar P King saat ditemui rekan media.

Saat Penyerahan Hadiah Dan Tropi

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.