Kembali Bawa Gaco Anyar Saat SMM Feat Team 76, Sapu Jagat Agung AWS Cirebon Rengkuh 2 Piala, Andri Bolang Ngawi Boyong 4 Tropi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Agung AWS Cirebon, kembali datang bawa gaco anyar saat SMM Feat Team 76, di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya, Minggu (31/7), bernama Sapu Jagat yang berhasil rengkuh 2 piala sedangkan Andri Bolang Ngawi, dengan 2 amunisinya John dan DK 87 sukses boyong 4 tropi sekaligus.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Saat SMM menggelar Anniversary yang ke 2, Agung AWS juga membawa amunisi baru yang dibeli seharga 240 juta rupiah, saat Solo Fair Factor bulan April silam, berjuluk Kharisma. Namun, saat featuring Team 76 gaco tersebut ternyata sedang mabung.

Tak ingin menunggu lama sekaligus melewatkan momen bergengsi seperti SMM, berdasar pemberitaan media sebelumnya, Agung AWS yang telah lama memantau Sapu Jagat, langsung men-take-overnya dengan harga fantastis, 750 juta rupiah.

Agung AWS Cirebon (Tengah)

Hasilnya? Sesi ke 2 bertajuk SMM tiket 11 rupiah dengan hadiah juara 1, satu unit mobil Honda Brio, waktu itu dimenangkan Singo Edan Yuss YNWA Malang. Sapu Jagat masih bisa merangsek untuk tampil bersama di podium dengan merebut posisi ke 4.

Bersama Jawara Kelas SMM Tiket 11 Juta Rupiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jika melihat foto di atas, berdasar urutan, juara pertama Singo Edan Mas Yuss. Kedua ada Minion Mpok Umi Kasum Jakarta, posisi ke 3 ada Kodrat H Wawan Pasuruan, diwakilkan sang putra Rendy, Sapu Jagat Mas Agung dan ke 5 ada Cyco Arie Maulana yang datang langsung dari Medan, Sumatera Utara.

Kemenangan selanjutnya diraih Sapu Jagat saat berjibaku di kelas Loyalitas tiket 5.5 juta rupiah diperuntukkan untuk member SMM dan rekom.

Tropi Sapu Jagat Juara 3 Sesi Loyalitas

Dimana akhir penjurian, posisi ke 3 berhasil dipersembahkan Sapu Jagat sekaligus menambah koleksi tropi SMM seperti halnya Kharisma yang sebelumnya juga sama bawa pulang 2 tropi.

Mas Kicik bareng Aldo (Kanan) Pegang Tropi Sapu Jagat

Memang, hari itu belum berhasil mendapat posisi pertama, namun Agung AWS tetap optimis sekaligus mempersiapkan turun ke gelaran selanjutnya yakni Solo Fair Factor ke 2 serta Masterpiece Goes to Solo sesudah SMM Feat Team 76.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Andri Bolang Bawa Pulang 4 Tropi

Tim selanjutnya, kebetulan tempat masa kecil Kicik Radja yakni Ngawi, tak dapat dipisahkan dari nama Andri Bolang, hari itu bawa 2 amunisi yang sukses mempersembahkan 4 tropi sekaligus hingga saatnya pulang, tim tersebut tetap full senyum.

John Andri Bolang Runner Up Sesi Seduluran

Pertama, pada sesi ke 3 kelas Seduluran tiket 4.4 juta rupiah untuk member dan rekom, gaco bernama John berhasil jadi runner up kelas dimana Fortuner Abah Munib Serdadu ZR jadi pemuncak kelas.

Hal serupa dialami DK 87, pada saat Berjiwa Besar tiket 3.3 juta rupiah khusus member, sukses mendapat juara ke 2 dimana juara pertama diraih Lacoste Abah Kodi Surabaya sekaligus membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio.

DK 87 Andri Bolang Juara 1 Sesi Persahabatan

Sesi Rojobrono, DK 87 harus berpuas diri berada pada posisi juru kunci, juara ke 5. Keadaan mulai berbalik saat sesi Persahabatan, posisi pertama dapat diraih sekaligus menambah koleksi tropi juara.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.