Retas Kemenangan Perdana, Ronny Resmi Masukkan Singosari Dalam Line-up Sarikat SF Pengganti Sugali Yang Sedang Mabung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Retas kemenangan pertama kali atau perdana, membuat Ronny kian mantap memasukkan murai batu Singosari ke dalam line-up amunisi Sarikat SF, menggantikan Sugali yang sedang masuk masa mabung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sekaligus menjadikannya teman tandem Pangestu yang sudah mulai ketemu setelan pas untuk membuatnya stabil dalam tiap gelaran.

Informasi tersebut diperoleh saat perjumpaan singkat dalam gelaran Anniversary AMBI 5th, Minggu 07 Agustus, di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo.

Singosari Juara 1 Sesi AMBI A

Tepatnya saat Singosari berhasil menjadi juara pertama murai batu AMBI A dengan harga tiket 770 ribu rupiah.

Karena nama Singosari terdengar asing di telinga, omkicau coba tanyakan hal tersebut kepada Mas Yoyok yang waktu itu sedang mengambil piagam dan tropi kejuaraan di meja panitia.

Tanpa menjelaskan lebih lanjut, terkuak info jika Singosari memang burung baru Koh Ronny Sarikat SF, didapat dari daerah Malang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penampilan Pangestu saat Anniversary A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ketika coba cek ulang kepada Koh Ronny usai gelaran, memang diiyakan jika Singosari sudah resmi masuk line-up Sarikat SF sekaligus menemani Pangestu dalam gelaran selanjutnya seperti SMM Feat Robinson, tanggal 28 Agustus mendatang.

“Soal gaya, Singosari tidak jauh beda dengan Pangestu. Karena Sugali mabung, keduanya akan saya pasangkan saat event-nya Koh Apank besok. Singosari lagi on fire, dalam kondisi bulu baru juga,” ujarnya.

Meski demikian, masih ada beberapa hal kecil terkait setelan Pangestu yang memang terus dicari untuk tetap meraih hasil maksimal. “Iya PR-nya Pangestu tinggal nemu mempertahankan ritme mainnya di lapangan,” pungkas Koh Ronny.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.