Piala Walikota Pasuruan 2022, Ada Kelas Gratis Khusus Murai Batu Ring Peternak Setempat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 02 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB bertempat di GOR Untung Suropati Pasuruan PBI Cabang setempat  menggelar lomba bertajuk Piala Walikota yang tetap semua kelas tanpa potongan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bertindak sebagai Ketua Pelaksana Nanang Wahyu W serta penanggung jawab Ketua PBI Pasuruan.

Dimana salah satu kelas panitia menyediakan tiket gratis khusus murai batu ring perternak Pasuruan.

Brosur Tiket Gratis Piala Walikota Pasuruan

Bisa dilihat pada brosur di atas, ada ketentuan atau syarat di antaranya peserta wajib memiliki kandang ternak minimal 3.

Wajib domisili Pasuruan, wajib foto selfie bersama kandang ternaknya serta wajib mendaftarkan peternakannya ke PBI Pasuruan.

Dan kemudian bersedia dikunjungi serta dilakukan pembinaan setelahnya. Keuntungan lainnya, peserta tersebut berhak untuk memajang hasil ternak mereka di stand pameran pada saat lomba berlangsung.

Brosur Piala Walikota Pasuruan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sekaligus berhak mendapatkan fasilitas promosi hasil ternaknya oleh PBI Pasuruan. “Apa yang kami lakukan, semata-mata sebagai bentuk kepedulian, support kita terhadap breeder lokal Pasuruan agar terus meningkatkan kualitasnya sehingga bisa  berkembang bersama,” papar Nanang Wahyu kepada rekan media.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal Lomba Piala Walikota Pasuruan

Mengacu pada brosur, panitia menjadwalkan 32 kelas berjalan dengan harga tiket dibuka mulai harga 50 ribu rupiah utnuk kelas kenari standard, lovebird fighter konservasi.

Serta tertinggi harganya pada kelas Cucak Hijau Madinah dengan Murai Batu Ring Madinah yakni sebesar 750 ribu rupiah.

Tidak ketinggalan serta akan menambah keseruan acara, panitia juga menyertakan perebutan juara umum BC dan SF yang akan diganjar hadiah beruapa uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah beserta tropi.

Oke kawan pelestari maupun kicau serta  kekekmania dari segala penjuru daerah, segera amankan tiket anda untuk hadir serta kumpul satu titik dalam gelaran PBI Pasuruan kali ini, don’t miss it alias jangan kelalen.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.