Kopdar SKN XI Sidoarjo: Singo Edan Nyaris Sapu Bersih Kelas Utama

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dalam Kopdar SKN XI kali ini yang digelar 11 September 2022 di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo tercermin bagaimana tagline Berjiwa Besar yang kerap digaung-gaungkan saat gelaran SMM secara nyata juga ‘dipakai’ pada hari itu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mengawali dengan kalimat Singo Edan nyaris sapu bersih kelas utama, dengan juara 1 sesi Luar Biasa B dimana kelas Luar Biasa A dengan harga tiket sama yakni 2.2 juta rupiah mendapat posisi runner-up.

Koh Apank Usai Selebrasi Dengan Tropi Valentine
Valentine Juara 1 Sesi Luar Biasa A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dimana Valentine Koh Apank RBS 139 Team akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama. Lantas apa hubungannya dengan istilah Berjiwa Besar tadi?

Singo Edan Runner Up Luar Biasa A

Bagi anda atau siapapun yang hadir saat hari H di lapangan, sebenarnya pada akhir penjurian, kedua burung Singo Edan serta Valentine, diganjar juri dengan nilai yang sama dan harusnya melakukan tus untuk penentuan juara 1 dan 2.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tetap Guyub Siapapun Juaranya

Namun atas dasar persaudaraan yang kuat, rasa guyub menciptakan momen siapaun juara pertamanya enggak masalah, karena hobi pada dasarnya untuk mencari saudara dan hari itu dipraktekkan dengan sempurna oleh keduanya, bravo.

Akhirnya Singo Edan Juara 1 Sesi Luar Biasa B

Cerita berkesan tersebut berujung manis, Singo Edan kembali mendulang sukses dengan menjadi pemuncak kelas utama selanjutnya, Luar Biasa B.

Ketika ditemui rekan media usai gelaran dengan kalem Yuss berucap syukur atas perolehan SE hari itu dan puas dengan seluruh kemasan SKN hari itu termasuk wajah baru tim pengadil yang diturunkan panitia.

“Juri baru enggak masalah, tadi sudah bagus kok, ini bukan perkara saya menang. Karena kalau belajarnya tidak langsung saat kodpar seperti tadi ya kapan lagi, untuk panitia harusnya harga tiket dinaikkan lagi biar terasa gregetnya,” pungkas Yuss diselingi senyuman.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.