Data Juara Piala Raja Ke 22 Yogyakarta, Minggu 18 September 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 18 September 2022, lomba kolosal yang diadakan tahunan dan diibaratkan Piala Dunia-nya lomba burung, Piala Raja ke 22, usai digelar di Stadion Sultan Agung Bantul.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Acara yang sedianya dibuka pukul 9 pagi, dibuka dengan kelas Murai Batu Ring Khusus Panitia dengan dilanjut acara seremonial seperti iringan prajurit yang membawa Piala Raja.

Menyerahkan tropi tersebut dari pihak Keraton Yogyakarta Hadiningrat kepada Kepala Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya

Yang sebelumnya juga dinyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjut pagelaran tari Rampak Buto oleh Sanggar Tari Kencing Manis hingga berujung pada pelepasan burung oleh pihak keraton didampingi pengurus PBI.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Serta pemberian penghargaan kepada peserta seperti H Ju’i Surabaya, Jalu putra Pak Dwi Kediri, Mas Arifin mewakili rekan cendeters sampai Kaji Said Gresik juga Robert Pantau

Penghargaan Peserta

Seperti kebiasaan sebelumnya, panitia juga memberikan sertifikat ke sejumlah penangkar yang terkoordinasi dari berbagai daerah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penyerahan Sertifikat Penangkar

Di penghujung gelaran, keluar sebagai juara umum yakni Pradana BC Klaten serta Duta PBI Jatim Bersama yang akan menggelar sejumlah event, sebagai runner-up. Sedangkan juara umum SF, diraih oleh Arief Utama Mau BF Depok, Jakarta Timur.

Guna mengetahui jawara di kelas yang diadakan dalam 3 lapangan tersebut bisa menyimak data kejuaraan di bawah ini

Data Juara Piala Raja ke 22

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.