Tambah Koleksi 3 Tropi Juara Kopdar SKN XI Lewat Pegasus Dan Hardwell, Rey Sisik Merah Surabaya Siap Gass Piala Raja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Hampir tiap minggu bersua dengan Rey Sisik Merah, bisa dipastikan murai batu Pegasus andalan pulang bawa tropi kejuaraan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sama halnya saat Kopdar SKN XI di gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo Minggu 11 September 2022.

Bareng dengan amunisi lainnya Hardwell, keduanya kembali menambah koleksi 3 tropi sekaligus yang akan mengisi etalase piala di markas Sisik Merah.

Pertama disumbangkan Pegasus saat turun sesi SKN A tiket 1.1 juta rupiah dengan meraih posisi 3 dimana Senopati Berly KLB Team Mojokerto bertindak sebagai juara pertama diikuti Bhisma Putu Dewa 139 Team.

Pegasus Sesi Luar Biasa B

Kemudian saat kelas utama Luar Biasa B tiket 2.2 juta rupiah Pegasus kembali mendapat juara 2 jadi runner-up dengan Singo Edan Yuss YNWA Malang sebagai pemuncak kelas.

Juara 2 Luar Biasa B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Puji syukur masih bisa bersaing di kelas utama. Hari ini bawa burung dua turun empat kelas yang pertama zonk,” buka Rey saat ditemui rekam media di paddock.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hardwell Juara 2 SKN C

Waktu terus berjalan, giliran rekan 1 tim,  Hardwell turun tangan saat sesi SKN C tiket 1.1 juta rupiah tiba. Bersaing dengan burung kontestan lainnya, akhirnya berhasil lolos dari lubang jarum dan diganjar juara ke 2 oleh tim pengadil.

Dengan bekal prestasi tersebut, setelah Kopdar SKN XI, next target akan turun dimana?

Bawa Pulang 3 Tropi, Siap Gas Piala Raja

“Langsung gas Piala Raja bawa satu burung saja yakni Hardwell karena di sana harus pakai ring dan Pegasus tidak bisa ikut, rencana turun di dua kelasnya SMM, yah semoga ada hasil positif,” pungkas Rey.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.