SMM Goes To Piala Raja 22 Yogyakarta

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – SMM Goes To Piala Raja ke 22, pada gelaran kali ini, panitia menyertakan dua kelas yang diikuti sebagian member SMM di antaranya sesi Murai Batu Ring Prameswari dengan harga tiket 1 juta rupiah serta Murai Batu Ring Jogja Istimewa harga tiket 1.5 juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Keduanya menggunakan skema G-24 serta dimainkan pada sesi ke 7 dan 18. Terkait hal tersebut, pernah disinggung pada artikel sebelumnya, sebelum dimulai, panitia akan mengundi siapa saja juri yang bertugas.

Berbanding lurus dengan hal itu, SMM juga melakukan hal serupa, peserta akan diundi untuk mendapatkan tiket yang kemudian digosok melihat berapa nomer gantangan yang mereka dapatkan.

Bersama Ketupel HM Samsul Hadi

Sementara Abah Tatuk selaku ketua saat ditemui rekan media partner SMM berujar jika kedatangan mereka di Piala Raja Yogyakarta bukan demi ambisi hanya menyambung silaturrahmi.

Abah Tatuk – Kita Di Sini Sambung Silaturahmi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Kita juga apresiasi ada tiket G-24, makanya kita mau datang. Karena kita meneruskan cara yang kita pakai selama ini yakni hanya menyertakan 24 burung, makanya kita support panitia untuk hal tersebut,” ujar Abah Tatuk.

Bahkan di ujung percakapan tersebut Abah Tatuk berharap Piala Dunia-nya lomba burung itu untuk kedepannya bisa balik lagi ke Prambanan.

Lepas dari itu, DX 87 gaco Andri Bolang Ngawi benar-benar main sapu bersih dengan juara 1 di dua kelas yang diisi member SMM tersebut.

DX 87 Andri Bolang Sapu Bersih Kelas SMM

Sementara amunisi Kaji Taufan Gresik bernama Bento sukses jadi runner-up sesi yang kedua bertajuk Jogja Istimewa. “Alhamdulillah mau jalan, soalnya tadi sempat agak takut ketika pemain kelas sebelumnya lalu lalang tidak langsung meninggalkan lokasi begitu penjurian selesai,” ujarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bento Kaji Taufan Runner-Up Sesi Jogja Istimewa

Sedangkan Terpesona Bambang Honda meraih posisi ke 6 serta ada Yoga Arafat dengan gaco yang diganti namanya oleh Abah Tatuk dengan sebutan Bali Dancer nangkring pada urutan 7 sesi Prameswari.

Terpesona Bambang Honda Juara 6 Sesi Jogja Istimewa
Yoga Arafat – Kaji Yasir 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.