MB Singo Edan, Mercy Serta Raden Kompak Boyong Tropi Kelas Utama 1st Anniversary WB Team Sidoarjo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – 3 nama di atas yang menjadi pilihan judul memang sesuai urutan juara kelas utama yang mereka ikuti dalam gelaran 1st Anniversary WB Team yang digelar di gantangan Puspa Agro JemundoSidoarjo, Minggu 25 September 2022.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sesui brosur, panitia menyertakan 3 kelas utama bertajuk Murai Batu Anniversary A, B sampai C dengan harga tiket sebesar 1.1 juta rupiah serta hadiah juara pertama sebesar 7.5 juta rupiah berhak dibawa pulang oleh juara pertama.

Singo Edan Koncer Kelas Utama Anniversary A

Diawali dengan Anniversary A, Singo Edan Yuss YNWA Malang tak terbendung langkahnya untuk diganjar bendera merah oleh juri di akhir penilaian.

Mas Bakri Terima Hadiah Dan Tropi Singo Edan Anniversary A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, saat diturunkan kedua kalinya di kelas Anniversary B, Singo Edan harus ‘tertahan’ di posisi ke 3 karena performa Mercy gaco yang dibawa Dillah dengan bendera Punk’s SF Probolinggo jadi pilihan juri untuk menempati posisi pertama.

Dillah (kiri) Saat Mercy Juara 1 Anniversary B

Saat dijumpai dipaddock, Dillah menyebutkan jika gaconya tersebut baru berusia 1 urakan dan dibeli dari tangan saudaranya yang ada di Bali dan masuk burung pelapis karena yang utama bernama Kinclonk.

“Habis sakit Mercy, jadi performanya belum full, kalau sehat biasanya bisa hattrick. Jadi saya rawat dia mulai trotol, soal gaya, lihat lawan kanan kiri atau sebelahnya. Tipikalnya memang seperti itu, cari musuh, jika ketemu materi roll tembak speed akan dikeluarkan semua,” ujarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Mercy Bawa Pulang 2 Tropi

Ditambahkan pula jika hari itu Mercy sebenarnya main 3 kelas, yang 1 zonk dan sisanya juara 5 sesi WB C dengan harga tiket 770 ribu rupiah.

Penyerahan Tropi Dan Hadiah Sesi Anniversary C

Sementara yang terakhir, Anniversary C ada nama Raden yang sengaja datang ke lokasi lomba agak siang, masih mampu meyakinkan juri dengan tembakan beruntun disertai volume mumpuni untuk menarik perhatian juri yang bertugas sekaligus mengukuhkan amunisi Epta MBR Tuban tersebut sebagai juara pertama.

Agoes (Kiri) Dengan MBR Team Setia Kawal Raden

Berlanjut ke sesi selanjutnya yang diikuti Raden, tercatat menduduki posisi ke 4 di atas Siluman-nya Rohman Markas Klewer yang berada pada urutan ke 5. Sekaligus mengakhiri tanda hadir MBR Team Tuban dalam gelaran 1st Anniversary WB Team dengan membawa pulang 2 tropi kejuaraan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.