Datang Ramaikan Piala Dandim Kediri, Duta Khofifah Cup Surabaya Raih Juara Umum BC

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sesuai niatan Duta Khofifah Cup yang disampaikan kepala rombongan waktu itu sebelum berangkat menuju Taman Tirtayasa yang terletak di Jl A Yani 123 tempat berlangsungnya Piala Dandim Kediri dengan Ketua Pelaksana Agus Pia Kurniawan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yakni ingin datang sebagai bentuk dukungan serta turut meramaikan sekaligus mensukseskan gelaran PBI Cabang Kabupaten Kediri tersebut.

Dilepas langsung oleh Heri Soegihono, SH, MH, bertindak sebagai Ketua PBI Cabang Surabaya serta Ketua PBI Pengda Jatim. Kru Duta Khofifah juga siap seratus persen untuk mengawal line-up amunisi yang akan turun di kelas Murai Batu, Anis Merah, Cendet juga Kenari.

Jelang Keberangkatan Dt Khofifah Cup II Menuju Piala Dandim Kediri

Sesampainya di lokasi, panitia telah menyiapkan serangkaian acara seremonial sebagai tanda dimulainya lomba yang dibuka Komandan Kodim (Dandim) 0809 Kediri, Letkol Inf Eko Suryawan didampingi Danrem 082/CPYJ Kediri.

Seremonial Pembukaan Lomba

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sekaligus nampak Ketupel Agus Pia, Kapten ARM Bangun Budi Adi selaku Ketua Panitia, juga ada Erick LM Ketua PBI Cabang Kabupaten Kediri.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ketum PBI H Bagia Rahmadi Bareng Hari Soegihono Ketua PBI Pengda Jatim

Tidak lupa, Hari Soegihono yang sebelumnya melepas rombongan Duta Khofifah Cup jejer dengan Bagia Rahmadi Ketum PBI serta sejumlah anggota Forkompimda Kabupaten Kediri yang tercatat berkesempatan hadir dalam gelaran pada hari itu.

Dan, di penghujung acara, Duta Khofifah Cup berhasil meraih juara umum BC didampingi Sobat DF untuk Single Fighter.

Duta Bersama PBI Pengda Jatim

Sekedar mengingatkan saja, jika Duta Khofifah datang meramaikan Piala Dandim Kediri sekaligus untuk sounding beberapa jadwal gelaran lomba PBI Pengda Jatim seperti terlihat pada gambar di atas.

Dimana sesudah gelaran di Kediri, next event tanggal 02 Oktober 2022 akan ada Piala Walikota Pasuran, lanjut minggu depannya lagi 09 Oktober dengan tajuk Jatim Park Cup Batu yanh akan dipungkasi sebagai gong yakni Khofifah Cup ke 2 yang akan diadakan 06 November 2022.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.