Ingin Upgrade Materi Kandang Serta Main Di SMM, Zainal Maria BF Sampang Boyong Gaco Oemar Bakri Ronny Sarikat SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Ingin upgrade materi kandang serta main di SMM, Muhammad Zainal owner Zainal Maria (ZM) BF yang beralamat di Jl Raya Anjul Kokab Noreh Sreseh Sampang. Senin (17/10) meminang salah satu gaco milik Ronny Sarikat SF bernama Oemar Bakri dengan mahar sebesar 45 juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Oemar Bakri merupakan burung gress milik  Koh Ronny yang pernah dimainkan saat gelaran SMM Feat Tanker 86 SF, 09 Oktober 2022. Usut punya usut si Oemar Bakri usianya baru 3 urakan dapat dari Mojokerto via Wak Kaji Jaddab.

“Di sana nama awalnya Dursasana dan memang burungnya sudah sering juara, hattrick terus. Hal tersebut jadi salah satu alasan kenapa kita meng-take overnya,” papar Koh Ronny saat dihubungi.

Koh Ronny Dengan Perwakilan Muhammad Zainal Saat Take Over Oemar Bakri

Setelahnya, dijelaskan kondisi terkini di markas Sarikat SF.

“Berhubung Sarikat saat ini kedatangan tamu trotol sebagai siswa, gaco kita mulai banyak problem. Di antaranya tempur terus di rumah, sehingga menyebabkan birahinya tidak stabil,” lanjutnya.

Menghadapi kondisi demikian, Koh Ronny melakukan evaluasi yang berujung pada sebuah solusi.

Sertifikat PBI

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Setelah evaluasi, kita putuskan untuk menyiapkan tempat khusus untuk para trotol yang rencananya akan kita buka November bulan depan, tempat yang nyaman dengan 150 ekor masteran lebih,” tandas Koh Ronny.

Berangkat dari sana keputusan diambil untuk melepas Oemar Bakri dan bak gayung bersambut, Muhammad Zainal juga mencari pejantan berkualitas. Meski dirinya sedang bekerja di Malaysia dan yang merawat semua burung di kandang adalah sang istri.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sertifikat Keanggotaan APBN Atas Nama Muhammad Zainal

Namun, Ia optimis dengan meminang Oemar Bakri hasil anakan yang dihasilkan bisa bersaing dengan materi burung di luaran sana.

Sertifikat APBN

Yang tentu saja, salah satunya jelas, target ingin main di level SMM. “Orangnya waktu bicara dengan saya lewat sambungan telepon memang berniat seperti itu, pertama, biar bisa turun di SMM serta upgrade materi kandang,” pungkas Koh Ronny.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.