Bawa Pulang 2 Tropi, Performa Terbaik Diperlihatkan Jhon Plento Saat Anniversary MMS IX

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Bawa pulang 2 tropi, performa terbaik murai batu Jhon Plento diperlihatkan saat Anniversary MMS IX, yang diadakan pada hari Minggu 16 Oktober 2022 di Gantangan SKM Puspa Agro Sidoarjo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Pernyataan tersebut terlontar langsung dari Abah Pendik Lontong usai melihat 10 menit performa Jhon Plento di atas gantangan saat sesi MMS C.

Kebetulan karena berdiri satu blok dengannya, masih jelas dalam ingatan, bagaimana Plento yang menempati gantangan nomer 22 begitu timer nyala.

Aksi Jhon Plento Saat MMS C

Langsung menyajikan performa ciamiknya,
gaya ngeplay dengan pukulan roll tembak kian aduhai ditambah style sujud-sujud.

Dengan membawakan materi lagu Cililin, Kenari serta Love Bird berulang-ulang. Sesekali beberapa pukulan dilontarkan berisi materi  kasaran serta srindit dan gereja.

Well, bisa dibilang aksi Jhon Plento hari itu menyita perhatian banyak pasang mata, terlebih juri, sehingga bendera merah memang layak diberikan kepada burung asal Malang tersebut.

Berkat Aksi Memukaunya Jhon Plento Diganjar Koncer A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Dibanding waktu main di SMM, masih bagusan hari ini, asli yang tadi mewah tampilnya,” papar Abah Pendik Lontong saat bersua di paddock usai tim-nya mengambil tropi kejuaraan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk itu, Abah Pendik kian mantap untuk mengikutkan Plento satu kelas saja di Cucak Hijau Vaganza Gantangan The Sultan Malang, Minggu 23 Oktober lanjut tanggal 30 Oktober di Kelas Utama Mega Platinum Masterpiece Arena.

2 Tropi Jhon Plento

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.