Banjir Bonus Serta Dukungan Diperlihatkan Saat Rapat Pemantapan Panitia Khofifah Cup 2

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Senin malam (24/10) panitia Piala Gubernur Jatim, Khofifah cup 2 menggelar pertemuan di Glowstick Coffee & Eatery Hotel Santika, Gubeng Surabaya, guna memantapkan koordinasi serta tugas masing-masing divisi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Rapat dihadiri ketua PBI Pengda Jatim, Heri Soegihono, SH, MH, Bambang Honda SPI Bojonegoro selaku Sekretaris PBI Pengda Jatim, Dwi Jalu, Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan sekaligus mewakili komunitas pemain anis merah, Ketua Panitia Adi Purnomo (ipung), Siwied, Yohanes serta Rama.

Bambang Honda berujar akan memberi bonus untuk semua kelas kacer kecuali kelas ring sedangkan Pak Dwi Jalu tidak mau ketinggalan dengan menggelontorkan tiket gratis khususnya kelas ring.

Panitia Yang Hadir Saat Pemantapan Khofifah Cup 2

Dan, keduanya seakan kompak tidak akan menurunkan gaco mereka yakni Romeo dan Twister.

Pak Dwi Jalu – Bambang Honda Bojonegoro

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ada pula bentuk support dari P2HP yang dikomando oleh Bapak Kacer Indonesia, Sunarto, yang akan mengerahkan perwakilan dari Surabaya dan sekitarnya untuk menyemarakkan gelaran Khofifah Cup 2.

Abah Hudan Borong 2 Kelas Murai Batu Untuk Komunitas

Tidak hanya itu, di kelas murai batu, Abah Hudan 911 SF beserta Bambang Honda Surabaya BHS BF juga memberi dukungan.

Di antaranya, Abah Hudan akan memborong dua kelas untuk diberikan kepada komunitas karena beliau tidak akan turun lomba.
Sedangkan Bambang Honda BHS menunjukkan supportnya dengan bonus 1 juta rupiah untuk kelas Ring Silver PBI.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Oh iya satu lagi, Panitia Khofifah Cup 2 juga menyediakan tiket gratis untuk para juara kelas murai batu ring silver PBI pada acara KKS dan Dandim Cup di Kediri.
Tiket bisa diambil di panitia tempat asal lomba masing-masing.

Misal, jawara di KKS cup bisa menghubungi Abah Anis selaku ketua KKS begitu pula pemenang saat Dandim Kediri bisa konfirmasi kepada panitia langsung.

Letkol Laut Pungki (kanan)

Bonus 4 Sepeda Gunung Dari Letkol Laut Pungki Di Kelas Anis Merah

Dukungan juga datang dari Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan berupa 4 unit sepeda gunung yang akan diundi pada empat kelas anis merah.

Khusus kelas anis merah Khofifah, menyatakan, mudah-mudahan bisa memberikan bonus tambahan untuk diundi yakni TV flat 50 inchi.

“Kami komunitas anis merah siap meramaikan Khofifah Cup 2. Salah satunya, banyak sekali pemain besar dari berbagai penjuru daerah di Tanah Air yang menyatakan siap hadir,” ujar Letkol Laut (P) Pungki.

Terakhir, panitia akan memberikan bonus lagi untuk pemain yang turun di kelas anis merah tiket 300 ribu rupiah yakni bisa turun di kelas anis merah 150 ribu rupiah dengan jumlah kuota 25 tiket.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.