Data Juara Kopdar SKN XII Surabaya, Minggu 30 Oktober 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 30 Oktober 2022, Kopdar SKN ke 12 sukses digelar sampai penghujung acara tanpa halangan berarti, bahkan dari 14 kelas yang dijadwalkan, panitia menambahkan kelas tantangan sebagai sesi pamungkas dengan harga tiket 500 ribu rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam suasana baru memenuhi janji kepada member dan rekom, kabinet atau pengurus SKN akhirnya menjatuhkan pilihan di Gantangan Tjokro yang terletak di Gedung Juang 45 depan Ciputra World sebagai tempat pelaksanaan kopdar kali ini.

Juri Beserta Panitia Kopdar SKN XII

“Ya, sesuai janji kita akan mengadakan semacam roadshow seperti saat ini dimana Puspa Agro Sidoarjo tetap sebagai home base-nya SKN, nanti akan direncanakan pula untuk roadshow ke Malang, karena banyak anggota kita di sana,” papar Paketu Kemas didampingi Abah Wilson kepada Rekan Media usai gelaran.

Suasana Baru Di Gedung Juang 45

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Seperti biasa sebelum lomba dimulai ada pembacaan sumpah serta janji juri yang dipandu oleh Abah Hudam 911 SF selalu pembina.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pembacaan Sumpah Serta Janji Juri

Dan, semakin seru saat lomba dimulai, ada kisah take over burung, sampai ajang pembuktian gaco seperti Barbara amunisi gress Kaji Wahyu WAR SF yang sukses mencetak juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri.

Oke langsung saja, daripada penasaran coba pantengin data juara Kopdar SKN XII di bawah ini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.